Perbandingan Toyota Agya vs Toyota Calya

Toyota Agya 1.2L G M/T
1.2L G M/T
OTR : Rp 158,5 Juta Lihat Promo
Toyota Calya 1.2 E MT STD
1.2 E MT STD
OTR : Rp 158,6 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Brio + Ayla + Karimun Wagon R GS + Sigra
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Toyota Agya vs Toyota Calya - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4.3
      Review Toyota Agya

      Mobil ekonomis

      Jagoan saya buat harian nih. Mau kemana-mana dalam kota enak pake Agya ini. Bodinya kecil, pengendalian lincah banget. Mau berkelit di kemacetan atau gang-gang sempit gampang aja. Agya saya udh kayak kuda beban deh. Sikat diajak muter-muter seharian. Semua serba irit bensinnya uiirit tenan. Tapi ya jangna harap nyaman ya. Tapi masih wajar sih buat sekelasnya. Buat saya yg terpenting robust dan awet disiksa terus. dan sejauh ini dia juga ekonomis di kantong. Tapi kalo buat jalur kota dia diem dulu di garasi. Giliran beralih ke CX-5 saya. Cheers...

      Ridho

      Ridho Monday Jan 17, 2022 05:39:16

      Baca Selengkapnya
    • 4.3
      Review Toyota Calya

      Mobil serba guna

      Akhir2 ini, Calya udh seperti rumah berjalan saya. Kerjaan yg menutut mobile saban hari harus dijalani dengan ikhlas dan semangat. Satu2nya yg menemani siapa lg kalau bukan si neng Calya. Alhamdulillah ga pernah nyusahin sama sekali. Kalo minta jajan pun ga yg aneh2, masih wajar. Sptnya juga udh waktunya juga spt gan sokbreker, gan ball joint, ganti kampas rem. Wajar sih, medan yg dilewati juga tergolong berat. Kadang kasian liat si neng Calya tapi dia jg ga pernah ngecewain. Memang sih bukan mobil yg mewah krn ini LCGC. Tp sangat mecukupi segala kebutuhan sendiri maupun keluarga. Sbg MPV, bisa menampung penumpang sampai 7 orang. kalau baris ketiga ga terpakai cukup dilipat dan bisa banyak bawan barang. Tarikan mesinnya juga biasa saja. Apa yg diharapkan sih dari mesin 1.200 cc. Yg penting irit krn wara-wiri terus tiap hari. Untung juga ambil yg matik dulu. Kaki kiri jd ga pegel kalo terjebak macet berjam2. Makasih Calya-ku engkau selalu bisa diandalkan.

      Maria

      Maria Wednesday Mar 9, 2022 08:48:26

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +4
    • +3

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Belum ada kamera parkir seperti Ayla

      ABS dan EBD dieksklusifkan ke seri termahal

      AC digital belum tersedia di varian 1.0-liter

      Baca Sedikit
    • Jangan terlalu banyak berharap dengan baris ketiga

      Transmisi bukan CVT

      Kualitas material interior tidak bisa dibanggakan, maklum ini LCGC

      Baca Sedikit

Toyota Agya vs Toyota Calya - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Tidak
    • Ya
Lihat Lainnya

Toyota Agya vs Toyota Calya - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Ventilated Discs
    • Ventilated Discs
Lihat Lainnya

Toyota Agya vs Toyota Calya - Hiburan & Komunikasi

    • Pemutar CD
    • Ya
    • Radio AM/FM
    • Ya
    • Ya
    • Speaker depan
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Toyota Agya vs Toyota Calya - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Odometer Digital
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Toyota Agya vs Toyota Calya - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Tidak
    • Ya
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Toyota Agya vs Toyota Calya - Keamanan

    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Ya
    • Ya
    • Engine Immobilizer
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda Brio Satya S
OTR : Rp 156,9 Juta
Tambahkan mobil ini
Daihatsu Ayla 1.0L D MT
OTR : Rp 110 Juta
Tambahkan mobil ini
Suzuki Karimun Wagon R GS GS Airbag
OTR : Rp 146,3 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Toyota Agya vs Toyota Calya - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Sistem Suplai Bahan Bakar
    • EFI
    • EFI
Lihat Lainnya

Toyota Agya vs Toyota Calya - Transmisi

    • Girboks
    • 5-Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual
    • Jenis penggerak
    • FWD

Toyota Agya vs Toyota Calya - Kemudi

    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Adjustable
    • Adjustable
    • Jenis Kemudi
    • Electric Power
    • Electric Power
Lihat Lainnya

Toyota Agya vs Toyota Calya - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 5
    • 5
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 3660 mm
    • 4070 mm
Lihat Lainnya

Toyota Agya vs Toyota Calya - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 175/65 R14
    • 175/65 R14
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R14
    • R16
    • Ukuran Velg Alloy
    • 14 Inch
    • 16 Inch
Lihat Lainnya

Toyota Agya vs Toyota Calya - Suspensi & Rem

    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring
    • Coil Spring
    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Torsion Beam

Toyota Agya vs Toyota Calya - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1197
    • 1198
    • Tenaga
    • 87
    • 87
    • Torsi
    • 108 Nm
    • 113 Nm
Lihat Lainnya

Bandingkan Toyota Agya Dengan Alternatif

Bandingkan Toyota Calya Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Agya vs Calya - Mobil bekas

Toyota Agya bekas

797 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 65 Juta
Mobil Toyota Bekas
Toyota Calya bekas

847 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 78 Juta
Mobil Toyota Bekas