Perbandingan Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush

Mitsubishi Xpander GLS M/T
GLS M/T
OTR : Rp 253,4 Juta Lihat Promo
Toyota Rush G MT
G MT
OTR : Rp 277,6 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Veloz + Avanza + Honda BRV + Terios
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Mitsubishi Xpander

      MPV ternyaman

      Desainnya aja yang keren dan gagah seperti jip, Tapi kalau udah menghadapi kondisi jalan rusak, serahkan saja ke Avanza. Memang Mitsubishi mengakui memasukkan elemen SUV ke dalam Xpander. Tapi menurut gw sebatas tampilan belaka. Keren sih desainnya, siapa juga yg ga bakalan naksir ngeliatnya. Tapi dibalik itu Xpander hanyalah sebuah MPV yang nyaman. Ya, bisa dibilang paling nyaman dan enak dibanding MPV sekelasnya. Bantingan empuk, peredaman rapat, udah paling the best kalau yang mencari kenyamanan. Kualitas berkendara soal ini jauh melebih Avanza-Xenia, Mobilio dan Ertiga. Enak seperti layaknya mobil mahal. Sampai sekarang belum bisa dilawan deh. Mesinnya sih biasa aja ga terlalu istimewa. Agak kedodoran di tanjakan mungkin karena cc yang cuma 1500. Tapi masih bisa ngebut kok sampai 160 km/jam tapi lama untuk sampai ke sana. Dan masih stabil gak seperti Avanza yg udah mengerikan baru menyentuh 100 km/jam. Overall, paket sempurna buat mobil keluarga. Khususnya yang mencari kenyamaan dan fitur lengkap.

      Khairul

      Khairul Friday Nov 12, 2021 10:19:19

      Baca Selengkapnya
    • 4.3
      Review Toyota Rush

      Mobil segala keperluan

      Gw suka Toyota Rush karena murah dan tangguh. Ground clearance tinggi membuatnya bisa dibawa kemana saja. Sangat berguna apalagi jalan sekitar rumah gw jelek dan kerap banjir. Pake Rush aman-aman saja sanggup menghadapai itu semua. Memang bukan mobil paling nyaman yang pernah gw pake. Bantingannya keras, performa biasanya saja dan juga gak irit-irit amat. Namun terlepas dari itu, gw suka kehandalan dan durabilitasnya. Khas Toyota banget yang bandel, awer dan jarang ada masalah. Trus kabinnya tergolong lapang dan sangat mencukupi keluarga kecil gw. Ada baris ketiga yang biasa anak-anak gw duduk di sana seandainya orang tua gw ikut serta. Fitur-fiturnya oke banget untuk mobil seharga ini. Fitur keselamatan komplet malah airbagnya ada banyak. Ada sensor berbunyi kalau ada penumpang yang tdk pakai sabuk pengaman. Jadinya sangat membantu sekali demi keselamatan bersama.

      Sanjaya

      Sanjaya Monday Jan 17, 2022 05:40:33

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +3
    • +3

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Material interiornya terlalu sesuai dengan status Low MPV

      Rem belakang masih tromol

      Besaran torsi dan tenaganya biasa saja

      Baca Sedikit

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Discs
    • Discs
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Fitur Keselamatan Canggih
    • Hill Start Assist
    • Hill Start Assist
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Tidak
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Toyota Veloz MT
OTR : Rp 286 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Avanza 1.3E MT
OTR : Rp 233,1 Juta
Tambahkan mobil ini
Honda BRV S MT
OTR : Rp 281,1 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Kemudi

    • Radius putar
    • 5.2 m
    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Tilt & Telescopic
    • Adjustable
    • Jenis Kemudi
    • Power
    • Power
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Sistem Suplai Bahan Bakar
    • Direct Injection
    • EFI
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Transmisi

    • Girboks
    • 5-Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual
    • Jenis penggerak
    • FWD

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 7
    • 7
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4475 mm
    • 4435 mm
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 195/65 R16
    • 215/65 R16
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R16
    • R16
    • Ukuran Velg Alloy
    • 16 Inch
    • 16 Inch
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Suspensi & Rem

    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring
    • Coil Spring
    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Multi-Link

Mitsubishi Xpander vs Toyota Rush - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1499
    • 1496
    • Tenaga
    • 103
    • 103
    • Torsi
    • 141 Nm
    • 136 Nm
    • Konsumsi BBM dalam kota (kmpl)
    • 10.7
    • Konsumsi BBM Tol
    • 14.8
Lihat Lainnya

Bandingkan Mitsubishi Xpander Dengan Alternatif

Bandingkan Toyota Rush Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Xpander vs Rush - Mobil bekas

Mitsubishi Xpander bekas

201 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 150 Juta
Mobil Mitsubishi Bekas
Toyota Rush bekas

421 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 20 Juta
Mobil Toyota Bekas