Perbandingan Honda ADV 150 vs Honda PCX160

Honda ADV 150 CBS
CBS
OTR : Rp 35,69 Juta Lihat Promo
Honda PCX160 CBS
CBS
OTR : Rp 32,08 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ Aerox 155VVA + New Caffenero 150 + Vespa LX + Vario 160
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Honda ADV 150

      Buat harian bisa, blusukan juga bisa

      Naksir ADV150 udh kayak cinta pada pandangan pertama. Awal muncul klo ga salah di GIIAS gw langsung jatuh hati sama ini motor. Desain skutik dipadukan motor trail memang ciamik. Jadinya bergaya adventure yang bener-bener bisa diajak touring atau berpetualang. Gw sama komunitas udh buktikan itu sendiri. Ya walaupun ga sampe medan offroad berat ga masalah, toh ini bukan motor trail. Tapi ground clearance tinggi cukup memberi rasa pede waktu ketemu jalanan jelek, tanah dan kadang kubangan lumpur. Ditambah posisi ridingnya itu enak betul. Nyaman sekali utk perjalanan jauh karena posisinya bikin rileks. Itu enaknya ADV150 sih. Yg kurang tarikan mesin masih agak loyo buat saya. Seandainya bisa naik lagi jadi 160 cc kayak PCX pasti lebih manteb!

      Andrew

      Andrew Monday Mar 21, 2022 06:13:11

      Baca Selengkapnya
    • 4
      Review Honda PCX160

      Best choice

      Saya lebih memilih PCX ketimbang Nmax. Kenapa? karena pertama udh terlalu naksir sama desainnya. Dia itu keliatan mewah dan elegan, ga seperti Nmax yg condong ke sporty. Tp itu balik ke selera ya, desain PCX itu mungkin bakal timeless sampe lama. Keren aja sih liat dari berbagai sisi. Keliatan lebih mengedepan kenyamanan berkendara. Kedua mesinnya 160cc, jelas lebih enak tarikannya dibanding Nmax yg 155cc. Sedikit sih, tapi ada momen tertentu performa PCX terasa lebih nikmat. Lalu istri saya lebih suka dibonceng naik PCX. katanya sih joknya itu lebar dan rata. Waktu diajak touring juga doi ga ngeluh pegel2. Mungkin pas sama postur badannya. Fiturnya PCX juga oke. Udh selayaknya dapet sesuai harga yg dibayarkan deh.

      Yogi

      Yogi Thursday Jun 16, 2022 04:14:29

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +5
    • +3

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Pengaturan windshield masih manual

      Performa dan ketahanannya belum teruji

      Baca Sedikit
    • ABS cuma di roda depan

      Data performa mesin belum diumumkan

      Produksi baru dimulai 2018

      Baca Sedikit

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Indikator Standar Samping
    • Tidak
    • Speedometer
    • Digital
    • Digital
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual Stepped
    • Dual Stepped
    • Tipe rangka_motor
    • Cradle ganda
    • Cradle ganda
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • Fitur Tambahan
    • Smart Key System

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Tidak
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Electrical

    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • LED
    • Adjustable Headlights
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Disc
    • Disc

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 8 L
    • 8 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Yamaha Aerox 155VVA Standard
OTR : Rp 24,8 Juta
Tambahkan motor ini
Benelli New Caffenero 150 EFI
OTR : Rp 29,25 Juta
Tambahkan motor ini
Vespa LX I-Get 125
OTR : Rp 40 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic Fork
    • Telescopic
    • Suspensi Belakang
    • Twin Subtank
    • Twin Shock

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 0.8 L
    • 0.8 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1950 mm
    • 1923 mm
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 110/80 R14
    • 100/80 R14
    • Ban belakang
    • 130/70 R13
    • 120/70 R14
    • Ukuran velg depan
    • R14
    • R14
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhaust
    • Jenis Penggerak
    • Belt Drive
    • Belt Drive
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Electric
    • Electric
    • Sistem pembakaran
    • Full Transisterized
    • Full Trasnsisterized
    • Sistem bahan bakar
    • PGM-FI
    • PGM-FI
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • Variable Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • CVT

Honda ADV 150 vs Honda PCX160 - Electrical

    • Kapasitas Baterai
    • 5 Ah
    • 5 Ah

Bandingkan Honda ADV 150 Dengan Alternatif

Bandingkan Honda PCX160 Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer