Perbandingan Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King

Yamaha Aerox 155VVA Standard
Standard
OTR : Rp 24,8 Juta Lihat Promo
Yamaha MX King Standard
Standard
OTR : Rp 25,18 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ PCX160 + Vario 160 + ADV 150 + Nmax
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Yamaha Aerox 155VVA

      Matik Gaya Balap

      Bayangin aja harga matik 150 cc kayak Aerox lebih murah harganya dibanding sama Yamaha Nmax. Ya mending gua beli Aerox lah, yang emang gayanye udah sporti abis. Kemampuan mesin juga sama, gak kalah dibanding Yamaha NMAx. Waktu itu gue beli, gak pake mendang mending, langsung beli cash di diler Yamaha Depok. Sampe sekarang dipake ya kaga ada probelem sama sekali, yang penting asal ngacir teruss. Rejeki jalan terus, sampe akhirnya gue ngojek online bisa kebeli motor lain buat bini gue. Yang penting ikhtiar dan pasrah sama Alloh saja.

      Januar

      Januar Wednesday May 25, 2022 02:57:31

      Baca Selengkapnya
    • 4
      Review Yamaha MX King

      Bebek paling mantulll

      Bebek paling kenceng nih. Jujur aja beli MX King bukan karena gimana, cuma cukup bersejarah di dalam hidup saya. Waktu sekolah sehari-hari nemenin sampe lulus kuliah. Eh kebetulan ada barunya dan udah ada rezeki sendiri, tanpa minta ortu, beli lagi lah MX King kesayangan. Buat ukuran bebek emang agak tinggi. Nebus sampe Rp 24 jutaan. Tapi kalau ngomong mesin gak ada lawan deh, mesin 150 cc nya asik diajak ngebut maupun dalam kota. Dan dia bebek kopling jangan lupa. Jadi kalau dibawa agresif masih kerasa aura sportnya.

      Husni

      Husni Monday Mar 1, 2021 10:43:46

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Dimensi besar 

      Butuh perawatan lebih 

      Baca Sedikit

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Indikator Standar Samping
    • Ya
    • Tidak
    • Tachometer
    • Tidak
    • Analog
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual-Straight
    • Dual Straight
    • Tipe rangka_motor
    • Underbone
    • Tulang Belakang
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Electrical

    • Outlet Aksesoris
    • Tidak
    • Tidak
    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • Halogen
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak
    • Tidak

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Tidak
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Drum
    • Disc

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 4.6 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda PCX160 CBS
OTR : Rp 32,08 Juta
Tambahkan motor ini
Honda Vario 160 CBS
OTR : Rp 26,34 Juta
Tambahkan motor ini
Honda ADV 150 CBS
OTR : Rp 35,69 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic Fork
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Swing Arm
    • Swing Arm

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 1.0 L
    • 1.15 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1990 mm
    • 1970 mm
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 110/80 R14
    • 70/90 R17
    • Ban belakang
    • 140/70 R14
    • 120/70 R17
    • Ukuran velg depan
    • R14
    • R17
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Dry,Centrifugal Automatic
    • Wet, Multiplate, Manual
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhaust
    • Jenis Penggerak
    • Chain Drive
    • Chain Drive
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Electrical

    • Jarak Tempuh Dalam Kota
    • Tidak
    • Tidak
    • Jarak Tempuh Jalan Tol
    • Tidak
    • Tidak
    • Durasi Pengisian Baterai
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Electric
    • Kick & Electric
    • Sistem pembakaran
    • TCI
    • TCI
    • Sistem bahan bakar
    • Fuel Injection
    • Fuel Injection
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha MX King - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • 5-Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • Manual

Bandingkan Yamaha Aerox 155VVA Dengan Alternatif

Bandingkan Yamaha MX King Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer