Si setia Bleki

Toyota Veloz

Gw panggil dia Bleki, sesosok Veloz hitam yg setia banget nganter kemana aja. Gak salah pilih deh, tadinya tergiur Xpander sama Livina buat gantiin Avanza lama gw yg makin tuwir. Tp liat kondisi jalan sekitar rumah yg berantakan, akhirnya pilih Avanza lagi. Tp pengen naek kelas dong, makanya pilih Veloz 1.5 termahal. Kelengkapannya udah mumpuni sekali. Lampu LED, nyalain mesin pake tombol, trus safetynya juga cukup. Paling penting perawatannya tetap mudah dan kuat banget. GC tinggi dan gerak belakang itu penting buat lewatin macem2 jalan. Tangguh layaknya jip. Soal tarikan mesin dan konsumsi BBM bukan prioritas. Terpenting daya tahan kuat menerima siksaan sehari-hari.

R

Ronny Darmawan Wednesday Dec 23, 2020 17:05:25

Peringkat Toyota Veloz

4.3 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 73%! Dapatkan harga terbaik untuk Toyota Veloz Bekas di Indonesia.
  • Toyota Veloz Bekas

Avanza Veloz Bekas Berdasarkan Tahun

Veloz Bekas

Review Pengguna Avanza Veloz

4.3/5

3 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Avanza Veloz

Mobil Toyota

Mobil Toyota

Alternatif Toyota Veloz

Bandingkan Toyota Veloz dengan Alternatif

Mobil Bekas Serupa Dengan Avanza Veloz

Mobil Toyota Bekas

Mobil Toyota Bekas