Paling pas

Toyota Yaris

Gw pilih Yaris karena satu alasan, desainnya menarik dan merk Toyota. Karena di kota gw tinggal sekarang ini paling gampang cari bengkel Toyota. Ga perlu ribet deh pake merk lain daripada nyusahin. Trus pake Toyota itu udh dari dulu dan udah percaya banget sama kualitasnya. Terbukti setelah memelihata Yaris lele ini udah 5 tahun, cenderung ga ada masalah berarti dan awet-awet aja. Desainnya itu mungkin ga semua suka, tapi gw sih suka banget. Krn kesan sportynya dapet trus gampang banget buat dimodif. Performa mesin 1,5-liter kencang tapi juga irit. Lalu suspensinya juga pas lah buat kondisi beragam. Kurangnya cuma satu, radius putar gede banget. Bikin susah tiap kali mau putar balik. Untung jarang-jarang sih jadinya buat gw ga masalah.

K

Karen Monday Jan 17, 2022 05:39:13

Peringkat Toyota Yaris

4.3 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 75%! Dapatkan harga terbaik untuk Toyota Yaris Bekas di Indonesia.
  • Toyota Yaris Bekas

Yaris Bekas Berdasarkan Tahun

Yaris Bekas

Review Pengguna Yaris

4.3/5

3 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Yaris

Mobil Toyota

Mobil Toyota

Alternatif Toyota Yaris

Bandingkan Toyota Yaris dengan Alternatif

Mobil Bekas Serupa Dengan Yaris

Mobil Toyota Bekas

Mobil Toyota Bekas