Review Pengguna Honda Beat Street

Mencari pengalaman dan penilaian para pengguna Honda Beat Street di seluruh negeri?

Peringkat Honda Beat Street

4 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan

Honda Beat Street Ulasan Pengguna

  • Terbaru
  • Bermanfaat
  • Diverifikasi

Reliable skutik

Honda Beat Street

Kepincut Honda Beat Street waktu keluar awal tahun, akhirnya November lalu kebeli cash. Worth it lah buat harga Rp 17 jutaan mah. Walaupun sebenernya banyak warna menarik di varian yang CBS-ISS, terutama yang Deluxe. Ganteng pol itu silvernya. Tapi berhubung dari dulu udah...Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : pikap
M

M. Taufik Tuesday Jan 5, 2021 05:36:16

Kepake Banget

Honda Beat Street

Beat itu motor yang ringkas. Dipakenya lincah dan gesit. Tarikan enteng rem pakem. BUat jalan ke tempat kerja saya pake ini tiap hari. gak bikin kanting jebol. Cuma pegel aja kalo dipake jarak jauh. Pernah dibawa ke Sukabumi dari bekasi. bensin cuma abis setengah tapi lumayan...Baca Selengkapnya

  • Positif : pikap
  • Negatif : kecepatan
R

Rudi M Wednesday Dec 30, 2020 07:24:56

Lebih Keren

Honda Beat Street

Saya pengguna Honda BeAT udah lumayan lama. Pertama pakai langsung ama BeAT. Alasan utama sih karena kecil dan irit. Jadi gampang dibawa kemana-mana. Nah, yang baru ada model Street. Sempet waktu itu liat di pameran. Kok beda ya sama BeAT yang biasa. Ya udah, akhirnya ganti sama...Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : kursi
B

Budi Wednesday Dec 2, 2020 05:01:01

Tidak Ada Ulasan

Reliable skutik

Honda Beat Street

Kepincut Honda Beat Street waktu keluar awal tahun, akhirnya November lalu kebeli cash. Worth it lah buat harga Rp 17 jutaan mah. Walaupun sebenernya banyak warna menarik di varian yang CBS-ISS, terutama yang Deluxe. Ganteng pol itu silvernya. Tapi berhubung dari dulu udah...Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : pikap
M

M. Taufik Tuesday Jan 5, 2021 05:36:16

Kepake Banget

Honda Beat Street

Beat itu motor yang ringkas. Dipakenya lincah dan gesit. Tarikan enteng rem pakem. BUat jalan ke tempat kerja saya pake ini tiap hari. gak bikin kanting jebol. Cuma pegel aja kalo dipake jarak jauh. Pernah dibawa ke Sukabumi dari bekasi. bensin cuma abis setengah tapi lumayan...Baca Selengkapnya

  • Positif : pikap
  • Negatif : kecepatan
R

Rudi M Wednesday Dec 30, 2020 07:24:56

Lebih Keren

Honda Beat Street

Saya pengguna Honda BeAT udah lumayan lama. Pertama pakai langsung ama BeAT. Alasan utama sih karena kecil dan irit. Jadi gampang dibawa kemana-mana. Nah, yang baru ada model Street. Sempet waktu itu liat di pameran. Kok beda ya sama BeAT yang biasa. Ya udah, akhirnya ganti sama...Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : kursi
B

Budi Wednesday Dec 2, 2020 05:01:01

Motor Honda

Motor Honda

Alternatif Honda Beat Street