Begini Cara Ikut Lelang Motor di IIMS Motobike Hybrid Show 2020

Lelang motor IIMS motobike

Lelang motor adalah menu andalan di IIMS Motobike Hybrid Show 2020. Walau pelaksanaan pameran tahun ini dilangsungkan secara hybrid (online dan offline), itu tetap terselenggara. Pengunjung bisa sambangi MotoVillage untuk melihat motor apa saja yang dilelang. Sekaligus memenuhi hasrat penggemar otomotif untuk berburu produk-produk yang mungkin saja merupakan 'harta karun'.

Sebut saja BMW K100 lansiran 1989, Honda CR125R Elsinore 1981, KTM GS250 atau Yamaha YZ125L 1984 yang diklaim hanya ada satu unit di Indonesia. Jangan tanya soal ketertarikan khalayak. Meski pameran baru berjalan selama enam hari, tak sedikit pula pelelang yang meminati jajaran motor-motor lawas ini. Dari pantauan kami, unit BMW sementara memimpin dengan nilai taksir Rp 15 juta.

Lelang motor IIMS motobike

Keseruan lelang justru tersaji dari etalase motor-motor baru misal, Lambretta V 125, Royal Enfield Himalayan, Cleveland Ace Deluxe, BMW G 310 GS, Benelli TNT 250, Benelli BN 600, KTM Duke 200 yang notabene line up yang dihadirkan pihak penyelenggara, PT Dyandra Promosindo. Tak cuma kendaraan konvensional, mereka pun turut melelang sepeda motor niremisi (listrik) dari Selis. Total, ada 13 produk dilelang pada kesempatan ini.

Baca Juga: Volta Bawa Tiga Kendaraan Listrik Baru di IIMS Motobike Hybrid Show, Mulai Rp 5 jutaan

Prosesnya malah lebih seru lagi. Dari semua produk, BMW G 310 GS dan Royal Enfield Himalayan mendapat respons tertinggi dengan masing-masing 24 dan 25 pelelang. Untuk sementara, harga tertinggi motor buatan BMW Motorrad sudah menembus angka Rp 61 juta. Sementara taksiran Himalayan ada di Rp 40 juta.

Lelang motor IIMS motobike

Anda juga tetap bisa menilik produk lain seperti sepeda konvensional, ban motor, helm bahkan motor modifikasi sekalipun. Meski begitu, pembeli hanya bisa melakukan proses lelang via daring. Lebih tepatnya melalui situs IIMS Motobike Show Hybrid. Tentu saja Anda diwajibkan melakukan pendaftaran dengan syarat awal menyerahkan deposito sebesar Rp 500 ribu. Setelah itu, calon pembeli motor dapat menaksir setiap produk dengan kelipatan Rp 1 juta. Sementara untuk item selain itu, kelipatannya adalah Rp 100 ribu.

Anda juga bisa menaruh barang lelang dengan catatan menyepakati bahwa setiap produk yang laku bakal dikenakan biaya jasa sebesar 10 persen. Kesempatan untuk Anda masih terbuka lebar sampai 13 Desember 2020. Tepatnya pada pukul 19.00 WIB. Pengumuman pemenang lelang bakal diumumkan penyelenggara secara virtual sejam kemudian. Selamat berburu! (Ano/Odi)

Baca Juga: Program Cicilan 0 Persen dari Triumph di IIMS Motobike Hybrid Show 2020

Baca Semua

Artikel Unggulan

Motor Unggulan

  • Yang Akan Datang