Dijual Lagi, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021 Punya Fitur Baru

Karena permintaan masih tinggi, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mendagangkan varian spesial Xpander Cross. Bersamaan dengan Xpander Rockford Fosgate Black Edition, edisi sama keluar lagi untuk Xpander Cross. Dilihat sepintas tak akan kentara pembedanya dengan model sebelum. Namun kalau diperhatikan, ada sejumlah kamera tertanam di sekujur bodi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition kali ini. Ya, fitur baru yang dibawa adalah Multi Around View Monitor.


Istilah itu juga umum dikenal dengan kamera 360 (derajat) yang bisa memantau sekeliling dari mobil. Sangat berguna saat parkir atau kala melintas di jalan sempit. Seperti namanya, tangkapan kamera bisa menyajikan imaji sekeliling mobil. Memanfaatkan mata kamera di depan, belakang dan di spion. Kemudian dijahit agar jadi satu-kesatuan gambar.


Fitur Multi Around View Monitor juga dilengkapi kemampuan merekam. Sepertinya menggantikan fungsi kamera dasbor/dashcam yang bisa mendokumentasikan gambar bergerak di area depan mobil. Dengan fitur itu juga, menjadikan varian ini sebagai Xpander dengan fitur paling komplet dan banderol paling tinggi.


around view camera xpander cross


Tampilan jelas masih sama dengan tema serupa yang dirilis ulang Februari lalu. Mengambil basis Xpander Cross paling mahal, Premium Package AT dengan dua opsi warna, gray dan white. Aksen hitam kemudian dibubuhi pada bagian pelek, rumah kaca spion, beltline molding, gagang pintu, roof rail dan bumper depan belakang. Kemudian ada lencana edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition tertempel di tailgate.


Sementara interior juga mendapat perlakuan serupa agar pantas menyandang titel Black Edition. Jok terbungkus kulit dengan warna hitam. Jahitannya juga menggunakan benang hitam. Sedang paling signifikan, head unit layar sentuh 7 inci yang terhubung dengan sistem audio premium lansiran Rockford Fosgate. Kalau edisi biasa cuma speaker dan tweeter. Edisi spesial ketambahan Digital Signal Processor dan Subwoofer. Jaminan pengalaman lebih dahsyat dalam mendengarkan playlist musik andalan.


xpander cross


Sisa fitur lain dan data teknisnya masih sama dengan Xpander Cross Premium Package. Mesinnya 4-silinder 1,5 liter Mivec bertenaga 105 PS pada 6.000 rpm. Lalu torsi puncak 141 Nm di 4.000 rpm, yang disalurkan melalui transmisi otomatis 4-speed ke penggerak roda depan. Fitur keselamatan jua serupa. Termasuk SRS airbags, rem ABS+EBD+BA, Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA).


Jika tertarik dengan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition terbaru, siapkan bujet sebesar Rp312,65 juta. Sebagai pembanding, Xpander Cross Premium Package dilabeli Rp299,5 juta. Ada diferensiasi Rp13 jutaan.


Namun tak perlu khawatir soal beda harga itu. Karena diskon PPnBM masih bisa dinikmati pada model ini. Setelah dihitung dengan potongan PPnBM 50 persen, Xpander Cross edisi spesial mendapat korting sebesar Rp9,15 juta. Berlaku sampai habis Agustus 2021. Ditambah dengan promo program penjualan dan paket Smart Package Silver, bikin tawarannya layak dipertimbangkan. (Tom/Odi)

Jelajahi Mitsubishi Xpander Cross

Tampak Depan Bawah Mitsubishi Xpander Cross
Mitsubishi Xpander Cross Rp 272,7 - Rp 304,7 Juta Cicilan Mulai : Rp 6,22 Juta
Lihat Promo

Artikel yang direkomendasikan untuk anda