GIIAS 2021: T Intouch, Makin Dekat dan Akrab dengan Mobil Toyota Kesayangan

avanza dan veloz

Soal melayani konsumen, Toyota memang jempolan. Ragam inovasi terus dilakukan pabrikan mobil terbesar di Indonesia tersebut, untuk memberikan layanan mobility solution maksimal bagi konsumen. Apalagi dengan makin berkembangnya era digitalisasi, semakin banyak masyarakat yang membutuhkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam membeli mobil yang dapat diakses dengan sekali klik dan layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah.

Yang terbaru, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan teknologi telematika "T Intouch" untuk memberikan pengalaman baru dalam berkonektivitas secara digital melalui teknologi telematika. T Intouch adalah solusi layanan dan aplikasi terintegrasi yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraannya.

 

Dengan tagline "Advanced Connectivity, Life with More Simplicity", T Intouch dilengkapi serangkaian fitur yang makin mendekatkan dan mengakrabkan Anda dengan mobil Toyota kesayangan Anda.

Ada empat fitur utama yang bisa digunakan yaitu E-Care (Maintenance), Find My Car, Vehicle Info, dan Road Assistance. Fitur E-Care akan membantu Anda melakukan booking perawatan berkala mobil kesayangan. Find My Car untuk menemukan posisi kendaraan. Vehicle Info berisi semua informasi kendaraan Anda yang bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Terakhir Road Assistance untuk membantu Anda saat menghadapi situasi darurat.

Saat ini, teknologi telematika T Intouch hadir pada seluruh type New Camry dan All New Veloz type Q dan Q TSS, dan All New Avanza G TSS. Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total bagi pelanggan, akan semakin banyak model Toyota lain yang menggunakan teknologi T Intouch ini.

Baca Juga: Toyota Wujudkan Mobility Happiness for All di Pameran Otomotif Terbesar Asia Tenggara

 

EZDeal dan Kinto

booth toyota

Selain teknologi telematika T Intouch, TAM juga melakukan improvement terhadap paket kredit cicilan ringan EZDeal. Mulai bulan November ini, cakupan paket cicilan ringan EZDeal, sudah semakin diperluas. Kini ada All New Avanza dan All New Veloz yang bisa Anda dapatkan dalam program ini. Dengan demikian sekarang ini, terdapat total 6 model yang di cover yaitu Raize, Yaris, Rush, Vios, Avanza, dan Veloz.

Melalui EZDeal, pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan bulanan yang ringan. Anda yang tertarik dengan All New Avanza bisa memiliki dengan cicilan mulai dari Rp2,9 juta per bulan dan All New Veloz mulai dari Rp3,5 juta per bulan. Sedangkan untuk model lainnya seperti Raize, cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan, Yaris mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Rush mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Vios mulai dari Rp4 juta per bulan,.

Tidak hanya memberikan solusi untuk memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan ringan, TAM juga hadir dengan usership program KINTO. Melalui KINTO, pelanggan dapat berlangganan kendaraan Toyota tanpa perlu repot memikirkan biaya seperti pajak kendaraan, asuransi, perawatan kendaraan, dan lain-lain.

Selain memperluas cakupan program, TAM juga memberikan opsi lainnya untuk EZDeal dan KINTO. Khusus bagi pelanggan muslim, EZDeal dan KINTO juga bisa menjadi pilihan karena tersedia dalam versi Syariah. Sehingga total mobility solution yang ditawarkan TAM pun mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan bahwa pilihan layanan total mobility solution Toyota semakin lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit lebih untuk pelanggan. "Komitmen kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap customers’ touch point, baik secara offline maupun online. Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami hadirkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang," kata Anton. (ADV)

 

Baca Juga: Ini Komitmen Toyota untuk Reduksi Emisi di Indonesia

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Toyota Unggulan

  • Yang Akan Datang