Perbandingan Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV

Honda ADV 150 CBS
CBS
OTR : Rp 35,69 Juta Lihat Promo
Honda PCX eHEV Standard
Standard
OTR : Rp 45,04 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ PCX160 + Aerox 155VVA + New Caffenero 150 + Vespa LX
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Honda ADV 150

      Buat harian bisa, blusukan juga bisa

      Naksir ADV150 udh kayak cinta pada pandangan pertama. Awal muncul klo ga salah di GIIAS gw langsung jatuh hati sama ini motor. Desain skutik dipadukan motor trail memang ciamik. Jadinya bergaya adventure yang bener-bener bisa diajak touring atau berpetualang. Gw sama komunitas udh buktikan itu sendiri. Ya walaupun ga sampe medan offroad berat ga masalah, toh ini bukan motor trail. Tapi ground clearance tinggi cukup memberi rasa pede waktu ketemu jalanan jelek, tanah dan kadang kubangan lumpur. Ditambah posisi ridingnya itu enak betul. Nyaman sekali utk perjalanan jauh karena posisinya bikin rileks. Itu enaknya ADV150 sih. Yg kurang tarikan mesin masih agak loyo buat saya. Seandainya bisa naik lagi jadi 160 cc kayak PCX pasti lebih manteb!

      Andrew

      Andrew Monday Mar 21, 2022 06:13:11

      Baca Selengkapnya
    • 4
      Review Honda PCX eHEV

      Anti mainstream

      Solusi buat yang gak gitu suka model Nmax tapi pengen performa hampir setara sama Maxi Yamaha itu. Emang sih agak ngeluarin budget jaug lebih banyak. Soalnya waktu beli Rp 10 juta lebih mahal dari PCX biasa. Tapi cukup puas sama performa dan konsumsi bahan bakar irit. Denger-denger kemaren diskon cuci gudang tau gitu beli bulan kemaren. Secara respons kecepatan ini jauh lebih baik dari pada PCX biasa. Soalnya ada tambahan tenaga listrik. Jadi pas kita snapping tuh akselerasi makin tajem. Bisa sampe tiga kali ngulang snapping. Terus listriknya bukan model charge biasa, otomatis waktu kita jalan dan ngerem ngisi dia. Ngaruhnya selain ke tenaga, otomatis bensinnya irit banget. Boleh dibandingin lah sama PCX standar. Buat ukuran motor segini iritnya kebangetan. Udah gitu fiturnya lengkap, instrumennya informatif, Dan tentunya modern. Warna motornya juga unik jelas, beda dari yang lain.

      Jaka

      Jaka Tuesday Jan 5, 2021 05:36:32

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +5

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Pengaturan windshield masih manual

      Performa dan ketahanannya belum teruji

      Baca Sedikit

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Indikator Standar Samping
    • Tidak
    • Speedometer
    • Digital
    • Digital
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual Stepped
    • Dual Stepped
    • Tipe rangka_motor
    • Cradle ganda
    • Cradle ganda
    • material rangka
    • Baja
    • Side Wings
    • Ya
    • Ya
    • Garnish Krom
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak
    • Tidak

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Ya
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Electrical

    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • LED
    • Adjustable Headlights
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Disc
    • Disc

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 8 L
    • 8 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda PCX160 CBS
OTR : Rp 32,08 Juta
Tambahkan motor ini
Yamaha Aerox 155VVA Standard
OTR : Rp 24,8 Juta
Tambahkan motor ini
Benelli New Caffenero 150 EFI
OTR : Rp 29,25 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic Fork
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Twin Subtank
    • Twin Shock

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 0.8 L
    • 0.8 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1950 mm
    • 1923 mm
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 110/80 R14
    • 100/80 R14
    • Ban belakang
    • 130/70 R13
    • 120/70 R14
    • Ukuran velg depan
    • R14
    • R14
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhuast
    • Jenis Penggerak
    • Belt Drive
    • Chain Drive
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Electric
    • Electric
    • Sistem pembakaran
    • Full Transisterized
    •  Full Transisterized
    • Sistem bahan bakar
    • PGM-FI
    • PGM-FI
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
Lihat Lainnya

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • Variable Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • CVT

Honda ADV 150 vs Honda PCX eHEV - Electrical

    • Kapasitas Baterai
    • 5 Ah
    • 3 Ah

Bandingkan Honda ADV 150 Dengan Alternatif

Bandingkan Honda PCX EHEV Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer