Perbandingan Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV

Honda PCX160 CBS
CBS
OTR : Rp 32,08 Juta Lihat Promo
Honda PCX eHEV Standard
Standard
OTR : Rp 45,04 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ Vario 160 + ADV 150 + Nmax + Aerox 155VVA
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Honda PCX160

      Best choice

      Saya lebih memilih PCX ketimbang Nmax. Kenapa? karena pertama udh terlalu naksir sama desainnya. Dia itu keliatan mewah dan elegan, ga seperti Nmax yg condong ke sporty. Tp itu balik ke selera ya, desain PCX itu mungkin bakal timeless sampe lama. Keren aja sih liat dari berbagai sisi. Keliatan lebih mengedepan kenyamanan berkendara. Kedua mesinnya 160cc, jelas lebih enak tarikannya dibanding Nmax yg 155cc. Sedikit sih, tapi ada momen tertentu performa PCX terasa lebih nikmat. Lalu istri saya lebih suka dibonceng naik PCX. katanya sih joknya itu lebar dan rata. Waktu diajak touring juga doi ga ngeluh pegel2. Mungkin pas sama postur badannya. Fiturnya PCX juga oke. Udh selayaknya dapet sesuai harga yg dibayarkan deh.

      Yogi

      Yogi Thursday Jun 16, 2022 04:14:29

      Baca Selengkapnya
    • 4
      Review Honda PCX eHEV

      Anti mainstream

      Solusi buat yang gak gitu suka model Nmax tapi pengen performa hampir setara sama Maxi Yamaha itu. Emang sih agak ngeluarin budget jaug lebih banyak. Soalnya waktu beli Rp 10 juta lebih mahal dari PCX biasa. Tapi cukup puas sama performa dan konsumsi bahan bakar irit. Denger-denger kemaren diskon cuci gudang tau gitu beli bulan kemaren. Secara respons kecepatan ini jauh lebih baik dari pada PCX biasa. Soalnya ada tambahan tenaga listrik. Jadi pas kita snapping tuh akselerasi makin tajem. Bisa sampe tiga kali ngulang snapping. Terus listriknya bukan model charge biasa, otomatis waktu kita jalan dan ngerem ngisi dia. Ngaruhnya selain ke tenaga, otomatis bensinnya irit banget. Boleh dibandingin lah sama PCX standar. Buat ukuran motor segini iritnya kebangetan. Udah gitu fiturnya lengkap, instrumennya informatif, Dan tentunya modern. Warna motornya juga unik jelas, beda dari yang lain.

      Jaka

      Jaka Tuesday Jan 5, 2021 05:36:32

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +3

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • ABS cuma di roda depan

      Data performa mesin belum diumumkan

      Produksi baru dimulai 2018

      Baca Sedikit

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Tachometer
    • Tidak
    • Speedometer
    • Digital
    • Digital
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual Stepped
    • Dual Stepped
    • Tipe rangka_motor
    • Cradle ganda
    • Cradle ganda
    • Garnish Krom
    • Ya
    • Ya
    • Side Wings
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Electrical

    • Outlet Aksesoris
    • Ya
    • Ya
    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • LED
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • Fitur Tambahan
    • Smart Key System

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Ya
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Disc
    • Disc

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 8 L
    • 8 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda Vario 160 CBS
OTR : Rp 26,34 Juta
Tambahkan motor ini
Honda ADV 150 CBS
OTR : Rp 35,69 Juta
Tambahkan motor ini
Yamaha Nmax Standard
OTR : Rp 31,12 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Twin Shock
    • Twin Shock

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 0.8 L
    • 0.8 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1923 mm
    • 1923 mm
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 100/80 R14
    • 100/80 R14
    • Ban belakang
    • 120/70 R14
    • 120/70 R14
    • Ukuran velg depan
    • R14
    • R14
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhuast
    • Jenis Penggerak
    • Belt Drive
    • Chain Drive
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Electric
    • Electric
    • Sistem pembakaran
    • Full Trasnsisterized
    •  Full Transisterized
    • Sistem bahan bakar
    • PGM-FI
    • PGM-FI
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • Variable Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • CVT

Honda PCX160 vs Honda PCX eHEV - Electrical

    • Kapasitas Baterai
    • 5 Ah
    • 3 Ah

Bandingkan Honda PCX160 Dengan Alternatif

Bandingkan Honda PCX EHEV Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer