Astra Honda Motor Berikan Warna Baru Motor Penggaruk Tanah CRF150L

Warna Baru Honda CRF150L

Supaya konsumen tak bosan dan punya banyak pilihan. Astra Honda Motor (AHM) suguhkan grafis dan kelir anyar buat CRF150L. Sekarang tersedia cat bodi Extreme Green dan Extreme White. Menemani opsi Extreme Red dan Extreme Black yang sudah ada sebelumnya. Kombinasi warna gres dipadu dengan jok, cover muffler dan lengan ayun (swing arm) hitam. Walau bentuk tak berubah namun bisa sedikit mendongkrak tampilan. Banderol OTR Jakarta kini Rp34.745.000.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM bilang, CRF150L semakin menjadi sepeda motor pilihan. Terutama pecinta model on-off sport. Kendaraan ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan. “Penampilan baru CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen. Khususnya pecinta sepeda motor on-off sport. Warna maupun striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road. Tetapi juga sekaligus dapat mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” ujar dia.

 

Warna Baru Honda CRF150L

Baca Juga: Manfaat Smart Key System di Sepeda Motor Honda dan Tips Menjaganya

Bagian tubuh CRF150L tak berubah. Lampu depan berkonsep compact headlight, membentuk sudut tajam. Menurut AHM, itu bisa memperkuat kesan fearless dalam menaklukan setiap medan. Di belakang, lampu juga berdesain runcing memberi kesan sporty. Digital panel meter dibuat ringkas, namun informasi lengkap, akurat, serta mudah terbaca pemotor.

Di dalam rangka semi double cradle bersemayam mesin 150 cc SOHC PGM-FI. Jantung pacu berpendingin udara, dipadu transmisi 5-percepatan. Tenaga maksimum digapai 9,51 kW (12,91 PS) pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) di 6.500 rpm. Angka ini merepresentasikan torsi menjanjikan sejak putaran bawah. Walau begitu, konsumsi bahan bakar diklaim tetap sangat irit, mencapai 39,3 km/liter. Metode pengetesan pakai standar ECE R40 dan gas buang Euro 3.

 

Warna Baru Honda CRF150L

Guna mendukung kemampuan jelajah optimal di berbagai kondisi jalan. Ia memiliki inverted front suspension di depan berdiameter besar. CRF150L pakai peredam kejut merek Showa tipe terbalik berdiameter pipa 37 mm dan panjang stroke 225 mm. Supaya keren, tabung dikelir emas. Lantas suspensi belakang dilengkapi sistem Pro-link dengan jarak main (travel axle) 207 mm, demi pengendalian terbaik.

Lalu ban dual purpose terpasang, pelek aluminium ukuran 21 inci (depan) dan 18 inci (belakang) yang ringan dengan kekuatan optimal. Untuk menghela laju kendaraan terpasang wavy disc brake agar memberi pengereman optimal. Ukuran cakram depan 240 mm (depan) dan 220 mm (belakang), paling besar di kelasnya. Jadi ini jadi aksi AHM setelah pesaingnya, Yamaha WR 155 R juga diberi striping baru. Namun produk berlambang garpu tala itu dijual lebih mahal, Rp37,72 juta on the road Jakarta. (Alx)

 

Baca Juga: Tertarik Beli Honda PCX ABS 2021, Cicilan Bulanan Mulai Rp1 Jutaan

Jelajahi Honda CRF150L

Model Motor Honda

Motor Honda
  • Honda Scoopy
    Honda Scoopy
  • Honda CRF150L
    Honda CRF150L
  • Honda Vario 150
    Honda Vario 150
  • Honda PCX
    Honda PCX
  • Honda Beat
    Honda Beat

Don't Miss

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Honda Unggulan

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Off Road