Pilih kota Anda untuk memulai pencarian

icon

Atau pilih dari kota populer

    Kymco Tambah Pilihan Warna X-Town 250i

    Kymco X-Town 250i kini tampil dalam balutan warna lebih beragam. Ketambahan dua warna, yaitu flat deep blue dan matte silver crystal. Kelir baru ini lengkapi lini sebelumnya yang tersedia dalam corak putih dan hitam. Harganya pun terkoreksi jadi Rp 64,5 juta (OTR Jakarta) dari sebelumnya Rp 62,5 juta (OTR Jakarta).


    "Harapan kami, semoga penyegaran warna ini bisa memberikan rasa bangga pada semua owner Kymco X-Town 250i. Warna baru Flat Deep Blue merefleksikan kesan sporty futuristik dan unik sedangkan Matte Silver Crystal pada Kymco X-Town 250i, merefleksikan sisi elegan dan mewah," jelas pihak Kymco lewat siaran persnya, hari ini (1/10).


    Peluncuran warna baru terbilang unik. Pasalnya sang skuter baru saja meluncur di Indonesia beberapa bulan lalu. Alasan menambah varian warna baru pun dalam rangka mengabulkan permintaan konsumen yang ingin tampil lebih eksklusif lewat opsi kelir berbeda.


    Kymco X-town 250


    Untuk diketahui, penyegaran warna ini tentunya tidak diiringi dengan perubahan spesifikasi. Sang skuter gambot yang kerap disebut ukuran maxi masih tetap menggendong unit pemompa daya 1-silinder 249,1 cc SOHC. Transmisi pemandunya tentu CVT. Total tenaga yang bisa diproduksinya 20,6 HP dengan torsi 21,5 Nm.


    Kymco merancang X-Town 250i dengan penekanan pada faktor kenyamanan, utamanya pada riding jarak jauh. Jok disajikan lebar dan panjang dengan ruang kaki yang lapang. Ruang penyimpanan pun maksimal, dua helm (satu full face dan satu half face) bisa diletakkan apik di bagasi bawah jok. Aneka perlengkapan riding pun masih bisa disimpan di sana.


    Fitur keamanan Kymco boleh diadu. Cakram depan 3 piston di depan dan 2 piston di belakang, masih ditemani sistem distribusi rem anti mengunci (ABS 2-channel). Lampu DRL tersedia di depan sementara buritan dilengkapi LED. Panel instrumen pun tak cuma analog berisi kecepatan (mil dan km) dan tachometer (RPM), namun LCD berisi ragam informasi kondisi motor.


    Kymco X-town 250


    Peluncuran Sekaligus Pembukaan Diler


    Rilis motor baru ini, sengaja dilakukan di Bandung, Jawa Barat. Di sana, jaringan diler Kymco baru saja dibuka di Bandung Oto Butik. Untuk diketahui, tempat ini merupakan automotive one stop shopping bagi masyarakat Kota Kembang.


    Bandung Oto Butik adalah perusahaan otomotif yang didirikan tahun 1996, diimulai dengan nama Bandung Oto Ban, dan pada tahun 1998 ekspansi divisi baru sebagai tempat sarana reparasi, modifikasi dan pengecatan mobil dengan nama Bandung Oto Bodi. Pada tahun 2006, kedua divisi Bandung Oto Ban dan Bandung Oto Bodi bergabung dan berganti nama menjadi “Bandung Oto Butik.”


    Selain jual mobil, Bandung Oto Butik juga menyediakan segala jenis aksesoris mobil dan semua kebutuhan otomotif. Wahan ini juga melayani modifikasi, servis kendaraan, body repair dan car detailing.


    Otobutik kymco


    2020, Bandung Oto Butik merambah lini bisnis baru dengan menjadi salah satu authorized Dealer Kymco di Bandung. Dealer Kymco di sana, melayani penjualan dengan menghadirkan seluruh line-up scooter dan maxi scooter Kymco. Seperti Kymco GP 125i, Like 150i, Racing King 150i, K-XCT 200i, X-Town 250i, Downtown 250i dan Xciting 400i.


    Selain line up Scooter dan Maxi Scooter, Dealer Kymco Bandung Oto Butik juga menghadirkan line up Kymco ATV. Seperti Kymco MXU 150, MXU 250, MXU 300R, Maxxer 450i dan UXV 450i.


    Dealer yang berlokasi Jl. Tamblong No. 44 Bandung ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Dan untuk mempermudah pelayanan dan merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi nomor telepon 022-24264433.


    Dealer Kymco Bandung Oto Butik juga memberikan kesempatan pada calon konsumen untuk merasakan impresi berkendara melalui fasilitas Test Ride. (Van/Odi)

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Jelajahi Kymco X-Town 250i

    Tampak belakang serong Kymco X-Town 250i
    Kymco X-Town 250i Rp 62,5 Juta Cicilan Mulai : Rp 1,43 Juta
    Lihat Promo