Masih Jadi Andalan, Honda Revo 2022 Mendapat Perubahan

Honda Revo X

Minat terhadap sepeda motor jenis bebek masih tinggi. Khusus konsumen yang butuh kehandalan mesin, ekonomis dan fungsi untuk mobilitas tinggi sehari-hari. PT Astra Honda Motor (AHM) masih menjagokan Honda Revo series di segmen ini. Sebagai upaya menjaga posisinya, AHM melakukan peremajaan penampilan.

Tidak banyak, hanya menyegarkan visualnya saja. Kini Honda Revo mendapat rancangan stripe baru. Kombinasi garis-garis tebal dan tajam yang dipadukan warna bodi hitam, membuat penampilannya kian segar. Setidaknya dari perubahan terakhir pada Februari 2020.

Honda Revo Fit

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Baca Juga: Honda CB150 Verza Motor Sport Termurah, Cicilan Mulai Rp790 Ribuan

 

Honda Revo series sudah beredar sejak 2007. Ia menjadi pilihan motor bebek terjangkau dalam line-up motor Honda di bawah Supra. Terkenal tangguh, fungsional dan irit bahan bakar di antara bebek sekelasnya. Untuk pembenahan model 2022, Revo Fit dan Revo X mengalami kenaikan harga sedikit. Sekarang menjadi Rp15,21 juta untuk Revo Fit dan Rp16,91 jura untuk Revo X.

Honda Revo X

Tidak ada perubahan dalam sisi teknis. Mesinnya tetap berkapasitas 110 cc dengan teknologi PGMFI, berpendingin udara. Efisiensinya bisa mencapai 59,8 km dengan 1 liter bensin, menggunakan metode ECE R40. Kapasitas tangki sebesar 4 liter dan akomodasi bagasi mencapai 7 liter.

Ukurannya bodi Revo terbilang kompak. Panjangnya 1.919 mm, lebar 709 mm, tinggi 1.080 mm, jarak sumbu roda 1.227 mm dan ground clearance 135 mm. Beda antara Revo Fit dan Revo X bisa dilihat dari roda. Fit masih pakai pelek jari-jari, sedangkan X sudah cast wheel gaya racing. Namun fitur keduanya masih tergolong sederhana. Seperti lampu halogen, panel meter analog dan belum ada port pengisian baterai gawai. (Odi)

 

Baca Juga: Vario dan PCX Bikinan Astra Honda Motor Paling Diminati Pasar Luar Negeri

Jelajahi Honda Revo

  • Tampak belakang serong Honda Revo
Honda Revo
Rp 15,64 - Rp 17,36 Juta Cicilan : Rp 356.940

Model Motor Honda

Motor Honda
  • Honda Scoopy
    Honda Scoopy
  • Honda CRF150L
    Honda CRF150L
  • Honda PCX160
    Honda PCX160
  • Honda Beat
    Honda Beat
  • Honda Vario 125
    Honda Vario 125
Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Honda Unggulan

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Moped