Vespa Sprint 150 i-get ABS 10th Anniversary Dijual Terbatas, Apa Istimewanya?

Vespa Sprint 10th anniversary

Merayakan hari jadi di Indonesia, Piaggio Indonesia luncurkan edisi istimewa. Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dijual terbatas, hanya 1.010 unit. Melambang 10 tahun eksistensi di industri otomotif Tanah Air. Seperti varian spesial Vespa lain, setiap unit ditandai emblem khusus sebagai nilai eksklusif.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan, Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition 10th Anniversary merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia. "Vespa yang unik ini merupakan kombinasi sempurna antara modernitas, warisan dan gaya serta simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia. Sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia," ungkap Marco dalam keterangan resminya, (4/11).

Vespa Sprint 10th anniversary

Vespa Sprint 150 i-get ABS 10th Anniversary dibungkus dalam warna biru metalik. Kemudian ditemani dengan detail perunggu pada beberapa bagian, untuk memberikan kesan klasik, modern dan juga spesial.

Baca Juga: Sentuhan Warna Baru Bikin Vespa LX 125 dan S 125 Makin Cerah

 

Untuk menyelaraskan keseluruhan tampilan, model edisi khusus ini dilengkapi  sadel baru. Tak sekadar tampilan, kursi itu juga mampu berikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Untuk lebih memperkuat kesan premium, Vespa Limited Edition ini dilengkapi digital TFT. Di bagian dek motor, disematkan lencana 10th Anniversary sebagai sentuhan spesial untuk Vespa Sprint edisi terbatas satu ini.

Meski punya tampilan berbeda dengan versi reguler, mesin yang digendong tetap sama. Unit i-get, silinder tunggal 3-katup, 4-tak dengan kapasitas 154,8 cc, pendingin udara, dan berpengabut injeksi. Jantung mekanisnya itu mampu menghasilkan tenaga 11,6 Hp di putaran 7.500 rpm dan torsi maksimum 12 Nm di putaran 5.000 rpm.

Vespa Sprint 10th anniversary

Menyoal harganya, 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get ABS dibanderol Rp60 juta on the road. Harga itu lebih mahal Rp11 juta dibanding model biasanya, tidak kaget mengingat motor ini adalah edisi terbatas.

Masih dalam perayaan 10 tahun, Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus untuk pelanggan dari empat merek. Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10.010.000, dan bagi setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi, berhak menikmati voucher senilai hingga Rp100 juta. Selain itu, pihaknya juga menawarkan paket perawatan khusus untuk suku cadang dan servis kepada para pengguna setia Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi.

“Kami, Piaggio Indonesia, sangat bangga telah melayani pelanggan kami di Indonesia selama 10 tahun dan sangat bersemangat untuk terus melanjutkan pelayanan ini. Oleh karena itu, mewakili PT Piaggio Indonesia dan Piaggio Group, izinkan saya mengucapkan terima kasih Indonesia, kalian adalah negara indah yang penuh dengan orang-orang luar biasa,” tutup Marco. (Bgx/Odi)

 

Baca Juga: Vespa Luncurkan GTS Super Sport 150 i-get ABS, Dibanderol Rp65,5 Juta

Jelajahi Vespa Sprint

  • Tampak depan serong Vespa Sprint
  • Samping kanan Vespa Sprint
  • Tampak belakang serong Vespa Sprint
  • Tampak depan Vespa Sprint
  • Samping Kiri Vespa Sprint
  • Lampu depan Vespa Sprint
  • Knalpot Vespa Sprint
  • Jok Vespa Sprint
  • Ban depan Vespa Sprint
Vespa Sprint
Rp 48,3 - Rp 50,8 Juta Cicilan : Rp 1,1 Juta

Model Motor Vespa

Motor Vespa
  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red

Don't Miss

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Vespa Unggulan

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter