Perbandingan Daihatsu Sirion vs Honda Brio

Daihatsu Sirion X CVT
X CVT
OTR : Rp 227,6 Juta Lihat Promo
Honda Brio Satya S
Satya S
OTR : Rp 156,9 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Picanto + Ignis + Agya + Ayla
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Daihatsu Sirion

      Lega dan lincah

      Sirion itu seperti pelengkap lininya daihatsu. Kalau ga ada dia, monoton bgt pasti. Tapi sebuah produk yg tepat utk pasar Indonesia. Basisnya dari perodua myvi di Malaysia, bisa banget diadu lawan Honda jazz atau toyota yaris. Desainnya kece banget cocok buat anak muda. Proporsional hatchback sejati, dengan desain kekinian. Dalemnya lega banget, ga nyangka mobil kompak bisa selapang ini. Kabin depan nyaman, posisi nyetir mantap, apalgi kursi belakangnya, luas banget buat kaki dan kepala. Leganya meneruskan Sirion model lama. Mesin pakai seri NR yg sama kayak di Xenia, tapi buat sirion dibikin jadi penggerak roda depan. Tenaga udah sangat cukup enak buat diajak ngebut atau irit-iritan. Bantingan tergolong keras tapi masih taraf wajar. Minusnya ground clearance pendek, sering banget mentok klo ketemu polisi tidur gede. Paling suka ga bnyak org yg pake sirion ini. Jadi terasa spesial aja ga banyak yg punya

      David

      David Tuesday Jan 19, 2021 07:12:49

      Baca Selengkapnya
    • 4.5
      Review Honda Brio

      Sahabat sehari-hari

      Brio kesayanganku selalu menemaniku sehari2 kemana saja. Sudah 3 thn ini selalu bersama dia ga pernah nyusahin. Kayak ga ada capenya, makanya aku selalu merawat sepenuh hati. Selalu dirawat di bengkel resmi yg pelayannya oke. Sejauh ini engga pernah mengecewakan. Brio itu juga irit banget lho. Cukup isi bensin seminggu sekali, bisa keliling Jakarta sepuasnya. Bodinya imut desainnya juga cute, dari mana saja keliatan enak dipandang. Mesinnya juga oke banget, tapi aku ga suka ngebut yg penting bisa enjoy waktu nyetirinnya. Puas banget sih pake Brio ini

      Sarah

      Sarah Thursday Jan 13, 2022 07:05:52

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +2
    • +5

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Mesin dan transmisi masih menggunakan yang lama

      Desainnya jadi tidak menonjol

       

      Baca Sedikit

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Engine Start Stop Button
    • Ya
    • Tidak
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Hiburan & Komunikasi

    • Radio AM/FM
    • Ya
    • Ya
    • Speaker depan
    • Ya
    • Ya
    • Speaker belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Jam Digital
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Ya
    • Ya
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Power Door Locks
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Eksterior

    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Ventilated Discs
    • Discs
    • Jenis Rem Belakang
    • Drums
    • Drums
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

KIA Picanto GT MT
OTR : Rp 221,8 Juta
Tambahkan mobil ini
Suzuki Ignis GX MT
OTR : Rp 207,2 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Agya 1.2L G M/T
OTR : Rp 158,5 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Kemudi

    • Radius putar
    • 5.1 m
    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Tilt
    • Tilt
    • Jenis Kemudi
    • Electric Power
    • Electric Power
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Sistem Suplai Bahan Bakar
    • EFI
    • PGM-FI
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Transmisi

    • Jenis penggerak
    • FWD
    • FWD
    • Girboks
    • Variable Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • Manual

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 5
    • 5
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 3895 mm
    • 3800 mm
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 185/55 R15
    • 175/65 R14
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R15
    • R14
    • Ukuran Velg Alloy
    • 15 Inch
    • 14 Inch
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Suspensi & Rem

    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring
    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Torsion Beam

Daihatsu Sirion vs Honda Brio - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1329
    • 1199
    • Tenaga
    • 94
    • 89
Lihat Lainnya

Bandingkan Daihatsu Sirion Dengan Alternatif

Bandingkan Honda Brio Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Sirion vs Brio - Mobil bekas

Daihatsu Sirion bekas

73 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 60 Juta
Mobil Daihatsu Bekas
Honda Brio bekas

1074 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 70 Juta
Mobil Honda Bekas