Perbandingan Honda CRV vs Toyota Fortuner

Honda CRV 2.0L
2.0L
OTR : Rp 515,9 Juta Lihat Promo
Toyota Fortuner 2.4 G MT
2.4 G MT
OTR : Rp 530,8 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Honda HRV + Pajero Sport + CX 5 + Kijang Innova
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4.5
      Review Honda CRV

      CRV kusuka

      Pilih CRV itu krn sudah nyaman banget pake Honda. Ini mobil padahal SUV tapi larinya kayak sedan dan stabil banget. Enak deh pokonya spt bukan SUV. Mesinnya memang kecil cuma 1500cc tapi larinya mantep bener berkat ditambah turbo. Hebatnya juga irit mungkin karena cc kecilnya itu. CRV baru ini punya tampang sangar dan juga elegan. Diliat dari manapun enak dipandang serasa pasa semua proporsi badannya. Ga kegedean juga tapi ga bisa dibilang kecil pula. Lagian CRV sekarang udah jadi SUV 7-seater yg sangat mendukung kebutuhan keluarga saya. Meskipun gede, tapi saya sbg cewek enak2 aja mengemudikannya. Ga terasa kebesaran di dalam, mau parkir di gang sempit juga bisa. Dan satu yg pasti, betah banget kalo udh nyetir ini mobil. Suka sekali deh sama CRV

      Ade

      Ade Monday Jan 17, 2022 05:39:24

      Baca Selengkapnya
    • 4.3
      Review Toyota Fortuner

      GR Sport makin keren

      Mobil serba bisa yang ga pernah nyusahin, itulah Fortuner. Keluarga saya memang selalu setia sama si gagah ini. Sejak generasi pertama keluar, terus selalu diganti kalau ada model yg baru. Sampe sekarang ganti juga pakai tipe GR sport. Tampilannya makin keren aja dan gagah banget. Naik Fortuner itu bikin pede nambah, yakin melewati berbagai ragam jenis jalan. Karena Fortuner dirancang agar tangguh di tiap medan. Mau jalan aspal enak, nyemplung ke kubangan lumpur juga berani. Saya selalu keluar kota pakai Fortuner ini. Karena terasa nyaman dan juga aman. Ga khawatir ketemu banjir dan jalanan rusak. mesinnya juga tangguh khas Toyota. Kecepatan 160 masih mantap dan ga melayang, kalo lebih dari situ udah ga berani kalah sama nyali hahaha. Fortuner emang kerennn...

      Heri Setyono

      Heri Setyono Monday Jan 17, 2022 05:40:44

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +1
    • +2

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Fitur tak sebanyak kompetitor

      Harga lebih mahal 

      Tidak ada lampu dan wiper otomatis di varian tertinggi

      Dimensi besar mengurangi kelincahan

      Performa diredam oleh CVT. Geser dulu ke S atau mainkan paddle shifter untuk mendapatkan rasa performa yang lebih maksimal

      Baca Sedikit
    • Mesin baru masih kalah oleh pesaing terdekatnya, Mitsubishi Pajero Sport.

      Desain kurang agresif

      Varian berpenggerak 4x4 terbilang mahal

      Kualitas jok kulit terasa biasa saja.

      Kelegaan baris ketiganya juga tidak istimewa.

      Baca Sedikit

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Ventilated Discs
    • Ventilated Discs
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Fitur Keselamatan Canggih
    • Hill Start Assist
    • Hill Start Assist
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Ya
    • Ya
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda HRV 1.5L E CVT
OTR : Rp 282,9 Juta
Tambahkan mobil ini
Mitsubishi Pajero Sport Exceed MT 4x2
OTR : Rp 529,6 Juta
Tambahkan mobil ini
Mazda CX 5 Elite
OTR : Rp 597,7 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Rasio Kompresi
    • 10.6:1
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Transmisi

    • Girboks
    • Variable Speed
    • 6-Speed
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • Manual
    • Jenis penggerak
    • 2WD

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Kemudi

    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Tilt & Telescopic
    • Tilt & Telescopic
    • Jenis Kemudi
    • Power
    • Power
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 5
    • 7
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4584 mm
    • 4795 mm
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 235/60 R18
    • 265/65 R17
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R18
    • R17
    • Ukuran Velg Alloy
    • 18 Inch
    • 17 Inch
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Suspensi & Rem

    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • Double Wishbone
    • Suspensi Belakang
    • Multi-Link
    • Multi-Link
    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring

Honda CRV vs Toyota Fortuner - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Diesel
    • Kapasitas mesin
    • 1997
    • 2393
    • Tenaga
    • 153
    • 148
    • Torsi
    • 189 Nm
    • 400 Nm
Lihat Lainnya

Bandingkan Honda CRV Dengan Alternatif

Bandingkan Toyota Fortuner Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

CRV vs Fortuner - Mobil bekas

Honda CRV bekas

374 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 61 Juta
Mobil Honda Bekas
Toyota Fortuner bekas

366 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 105 Juta
Mobil Toyota Bekas