Perbandingan Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA

Honda PCX160 CBS
CBS
OTR : Rp 32,08 Juta Lihat Promo
Yamaha Aerox 155VVA Standard
Standard
OTR : Rp 24,8 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ Vario 160 + ADV 150 + Nmax + Nmax Connected
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Honda PCX160

      Best choice

      Saya lebih memilih PCX ketimbang Nmax. Kenapa? karena pertama udh terlalu naksir sama desainnya. Dia itu keliatan mewah dan elegan, ga seperti Nmax yg condong ke sporty. Tp itu balik ke selera ya, desain PCX itu mungkin bakal timeless sampe lama. Keren aja sih liat dari berbagai sisi. Keliatan lebih mengedepan kenyamanan berkendara. Kedua mesinnya 160cc, jelas lebih enak tarikannya dibanding Nmax yg 155cc. Sedikit sih, tapi ada momen tertentu performa PCX terasa lebih nikmat. Lalu istri saya lebih suka dibonceng naik PCX. katanya sih joknya itu lebar dan rata. Waktu diajak touring juga doi ga ngeluh pegel2. Mungkin pas sama postur badannya. Fiturnya PCX juga oke. Udh selayaknya dapet sesuai harga yg dibayarkan deh.

      Yogi

      Yogi Thursday Jun 16, 2022 04:14:29

      Baca Selengkapnya
    • 4
      Review Yamaha Aerox 155VVA

      Matik Gaya Balap

      Bayangin aja harga matik 150 cc kayak Aerox lebih murah harganya dibanding sama Yamaha Nmax. Ya mending gua beli Aerox lah, yang emang gayanye udah sporti abis. Kemampuan mesin juga sama, gak kalah dibanding Yamaha NMAx. Waktu itu gue beli, gak pake mendang mending, langsung beli cash di diler Yamaha Depok. Sampe sekarang dipake ya kaga ada probelem sama sekali, yang penting asal ngacir teruss. Rejeki jalan terus, sampe akhirnya gue ngojek online bisa kebeli motor lain buat bini gue. Yang penting ikhtiar dan pasrah sama Alloh saja.

      Januar

      Januar Wednesday May 25, 2022 02:57:31

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +3

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • ABS cuma di roda depan

      Data performa mesin belum diumumkan

      Produksi baru dimulai 2018

      Baca Sedikit
    • Dimensi besar 

      Butuh perawatan lebih 

      Baca Sedikit

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Tachometer
    • Tidak
    • Tidak
    • Speedometer
    • Digital
    • Digital
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual Stepped
    • Dual-Straight
    • Tipe rangka_motor
    • Cradle ganda
    • Underbone
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Electrical

    • Outlet Aksesoris
    • Ya
    • Tidak
    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • LED
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • Fitur Tambahan
    • Smart Key System

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Tidak
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Disc
    • Drum

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 8 L
    • 4.6 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda Vario 160 CBS
OTR : Rp 26,34 Juta
Tambahkan motor ini
Honda ADV 150 CBS
OTR : Rp 35,69 Juta
Tambahkan motor ini
Yamaha Nmax Standard
OTR : Rp 31,12 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Twin Shock
    • Swing Arm

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 0.8 L
    • 1.0 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1923 mm
    • 1990 mm
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 100/80 R14
    • 110/80 R14
    • Ban belakang
    • 120/70 R14
    • 140/70 R14
    • Ukuran velg depan
    • R14
    • R14
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Dry,Centrifugal Automatic
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhaust
    • Jenis Penggerak
    • Belt Drive
    • Chain Drive
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Electric
    • Electric
    • Sistem pembakaran
    • Full Trasnsisterized
    • TCI
    • Sistem bahan bakar
    • PGM-FI
    • Fuel Injection
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • Variable Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • CVT

Honda PCX160 vs Yamaha Aerox 155VVA - Electrical

    • Kapasitas Baterai
    • 5 Ah
    • Jarak Tempuh Dalam Kota
    • Tidak
    • Jarak Tempuh Jalan Tol
    • Tidak
Lihat Lainnya

Bandingkan Honda PCX160 Dengan Alternatif

Bandingkan Yamaha Aerox 155VVA Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer