Review Pengguna Honda Scoopy

Mencari pengalaman dan penilaian para pengguna Honda Scoopy di seluruh negeri?

Peringkat Honda Scoopy

4 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan

Honda Scoopy Ulasan Pengguna

  • Terbaru
  • Bermanfaat
  • Diverifikasi

Scoopy si lucu

Honda Scoopy

Kenapa aku pilih scoopy? karena tampilannya cute banget. Cocok bgt buat cewek spt aku. Ini motor juga dinaekin nyaman sekali bikin betah deh berlama-lama buat harian. Suspensinya lembut trus joknya tuh lebar dan empuk sekali. Posisi berkendaranya juga nyaman. Buatku yg cuma...Baca Selengkapnya

  • Positif : performa, kenyamanan, Jarak tempuh, mesin, tenaga
  • Negatif : harga
S

Susi Monday Mar 21, 2022 06:14:00

Kebeli juga

Honda Scoopy

Akhirnya yang ditunggu-tunggu, kebeli juga Honda Scoopy baru. Ini sih jauh dari yang lalu. Modelnya retro abis, enak diliat. Dan proporsional dari pada generasi lama. Banyak membulat di mana-mana, udah kaya skuter Eropa. Terus pilihan warnanya atraktif banget. Ngomongin...Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : pikap
F

Ferdian Tuesday Jan 5, 2021 05:36:38

Lebih Enteng

Honda Scoopy

Mau bagi-bagi pengalaman sama Scoopy terbaru. Sebenernya udah lama kepincut sama Scoopy, tapi baru terwujud sekarang. Mungkin saat itu belum rezeki, tapi gpp. Justru jodohnya malah dapet yang all new. Yang sekarang desainnya lebih bagus, menurut saya. Waktu duduk di atasnya,...Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : kursi
G

Gugun Wednesday Dec 2, 2020 05:02:39

Tidak Ada Ulasan

Scoopy si lucu

Honda Scoopy

Kenapa aku pilih scoopy? karena tampilannya cute banget. Cocok bgt buat cewek spt aku. Ini motor juga dinaekin nyaman sekali bikin betah deh berlama-lama buat harian. Suspensinya lembut trus joknya tuh lebar dan empuk sekali. Posisi berkendaranya juga nyaman. Buatku yg cuma...Baca Selengkapnya

  • Positif : performa, kenyamanan, Jarak tempuh, mesin, tenaga
  • Negatif : harga
S

Susi Monday Mar 21, 2022 06:14:00

Kebeli juga

Honda Scoopy

Akhirnya yang ditunggu-tunggu, kebeli juga Honda Scoopy baru. Ini sih jauh dari yang lalu. Modelnya retro abis, enak diliat. Dan proporsional dari pada generasi lama. Banyak membulat di mana-mana, udah kaya skuter Eropa. Terus pilihan warnanya atraktif banget. Ngomongin...Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : pikap
F

Ferdian Tuesday Jan 5, 2021 05:36:38

Lebih Enteng

Honda Scoopy

Mau bagi-bagi pengalaman sama Scoopy terbaru. Sebenernya udah lama kepincut sama Scoopy, tapi baru terwujud sekarang. Mungkin saat itu belum rezeki, tapi gpp. Justru jodohnya malah dapet yang all new. Yang sekarang desainnya lebih bagus, menurut saya. Waktu duduk di atasnya,...Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : kursi
G

Gugun Wednesday Dec 2, 2020 05:02:39

Motor Honda

Motor Honda

Alternatif Honda Scoopy

Bandingkan Honda Scoopy dengan Alternatif