Perbandingan Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125

Honda Scoopy Sporty
Sporty
OTR : Rp 21,35 Juta Lihat Promo
Yamaha Mio M3 125 Standard
Standard
OTR : Rp 17,14 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ Genio + Fazzio + Vario 125 + Beat
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Honda Scoopy

      Scoopy si lucu

      Kenapa aku pilih scoopy? karena tampilannya cute banget. Cocok bgt buat cewek spt aku. Ini motor juga dinaekin nyaman sekali bikin betah deh berlama-lama buat harian. Suspensinya lembut trus joknya tuh lebar dan empuk sekali. Posisi berkendaranya juga nyaman. Buatku yg cuma setinggi 160 cm ga masalah sama sekali. Stangnya tinggi dan lebar, enak buat bermanuver di pas macet2an. Ada tempat penyimpanannya pula di bawah stang. Biasa aku taro buat botol minum. Bagasinya juga lega sangat cukup buat aku. Mesinnya sih cukup sekali ya buat aku. Toh ga butuh yg kenceng juga. Yang penting tuh harus irit dan itu scoopy banget. Motor honda emang udah pasti meyakinkan deh soal irit.

      Susi

      Susi Monday Mar 21, 2022 06:14:00

      Baca Selengkapnya
    • 4
      Review Yamaha Mio M3 125

      Murah tapi gak murahan

      Salah satu line up matic Yamaha paling murah, tapi gak murahan. Boleh cek lawan-lawannya gak ada yang jualan skutik 125 cc tapi harga RP 16 juta kecil. One of a kind. Kepake banget kalau jarak rumah teman-teman pada jauh. Saya di bekasi tiap hari PP Jakarta, gak pernah ngerasa kekurangan tenaga. Emangsih modelnya udah ketinggalan zaman banget. Kaya angkatan Vario lawas. Tapi lumayan lah, maskulin gitu. Fiturnya sih gak banyak, tapi gakpapa mudah perawatan. Yang penting tenaga jos.

      Badu

      Badu Friday Feb 5, 2021 16:48:50

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +5
    • +1

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Performa mesinnya biasa saja, tidak ada yang istimewa

      Terasa terlalu mengayun saat berboncengan.

      Panel instrumennya kurang informatif

      Baca Sedikit

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Indikator Standar Samping
    • Tidak
    • Ya
    • Tachometer
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual Straight
    • Dual-Straight
    • Tipe rangka_motor
    • Underbone
    • Underbone
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Electrical

    • Outlet Aksesoris
    • Ya
    • Tidak
    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Bulb
    • Head Lamp
    • LED
    • Halogen
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak
    • Tidak

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Tidak
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Drum
    • Drum

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 4.2 L
    • 4.2 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda Genio CBS
OTR : Rp 18,88 Juta
Tambahkan motor ini
Yamaha Fazzio Neo
OTR : Rp 21,89 Juta
Tambahkan motor ini
Honda Vario 125 CBS
OTR : Rp 22,01 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic Fork
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Swing Arm
    • Swing Arm

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 0.7 L
    • 0.84 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1847 mm
    • 1870 mm
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 100/90 R12
    • Ban belakang
    • 110/90 R12
    • Ukuran velg depan
    • R12
    • Ukuran velg belakang
    • R12
    • Jenis Ban
    • Radial, Tubeless
    • Radial

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhaust
    • Jenis Penggerak
    • Belt Drive
    • Belt Drive
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Kick & Electric
    • Kick & Electric
    • Sistem pembakaran
    • Full Transisterized
    • TCI
    • Sistem bahan bakar
    • PGM-FI
    • Fuel Injection
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • Variable Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • CVT

Honda Scoopy vs Yamaha Mio M3 125 - Electrical

    • Kapasitas Baterai
    • 5 Ah
    • Jarak Tempuh Dalam Kota
    • Tidak
    • Jarak Tempuh Jalan Tol
    • Tidak
Lihat Lainnya

Bandingkan Honda Scoopy Dengan Alternatif

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer