Scoopy si lucu

Honda Scoopy

Kenapa aku pilih scoopy? karena tampilannya cute banget. Cocok bgt buat cewek spt aku. Ini motor juga dinaekin nyaman sekali bikin betah deh berlama-lama buat harian. Suspensinya lembut trus joknya tuh lebar dan empuk sekali. Posisi berkendaranya juga nyaman. Buatku yg cuma setinggi 160 cm ga masalah sama sekali. Stangnya tinggi dan lebar, enak buat bermanuver di pas macet2an. Ada tempat penyimpanannya pula di bawah stang. Biasa aku taro buat botol minum. Bagasinya juga lega sangat cukup buat aku. Mesinnya sih cukup sekali ya buat aku. Toh ga butuh yg kenceng juga. Yang penting tuh harus irit dan itu scoopy banget. Motor honda emang udah pasti meyakinkan deh soal irit.

S

Susi Monday Mar 21, 2022 06:14:00

Peringkat Honda Scoopy

4 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan

Review Pengguna Scoopy

4/5

3 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Scoopy

Motor Honda

Motor Honda

Alternatif Honda Scoopy

Bandingkan Honda Scoopy dengan Alternatif