Perbandingan Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis

Daihatsu Sirion X CVT
X CVT
OTR : Rp 227,6 Juta Lihat Promo
Suzuki Ignis GX MT
GX MT
OTR : Rp 207,2 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Brio + Picanto + Baleno + KWID
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Daihatsu Sirion

      Lega dan lincah

      Sirion itu seperti pelengkap lininya daihatsu. Kalau ga ada dia, monoton bgt pasti. Tapi sebuah produk yg tepat utk pasar Indonesia. Basisnya dari perodua myvi di Malaysia, bisa banget diadu lawan Honda jazz atau toyota yaris. Desainnya kece banget cocok buat anak muda. Proporsional hatchback sejati, dengan desain kekinian. Dalemnya lega banget, ga nyangka mobil kompak bisa selapang ini. Kabin depan nyaman, posisi nyetir mantap, apalgi kursi belakangnya, luas banget buat kaki dan kepala. Leganya meneruskan Sirion model lama. Mesin pakai seri NR yg sama kayak di Xenia, tapi buat sirion dibikin jadi penggerak roda depan. Tenaga udah sangat cukup enak buat diajak ngebut atau irit-iritan. Bantingan tergolong keras tapi masih taraf wajar. Minusnya ground clearance pendek, sering banget mentok klo ketemu polisi tidur gede. Paling suka ga bnyak org yg pake sirion ini. Jadi terasa spesial aja ga banyak yg punya

      David

      David Tuesday Jan 19, 2021 07:12:49

      Baca Selengkapnya
    • 4.5
      Review Suzuki Ignis

      Mungil Gesit Irit

      Ignis sangt cocok sebagai mobil harian gua yang lumayan padat beraktivitas di Jakarta. Kenapa gue suka banget sama Ignis soalnya bentuknya mungil atepnya juga warnanya beda sama body jadi tampilan keliatan asyik buat dipake. Sebenernye sih pengein MINI Cooper, tapi Ignis cukuplah buat nemenin segala kegiatan. Bodi Ignis juga simpel, sederhana, mungil, enak dipake buat nyelip pas kemacetan, irit, terus apalagi ya, ohh ongkos servis rutin jg amanlah di kantong.

      Anne

      Anne Monday Jan 17, 2022 05:35:45

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +2
    • +2

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Tenaga dan torsi biasa-biasa saja

      Material interior tidak istimewa

      Ruang kabin sempit

      Baca Sedikit

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Engine Start Stop Button
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Hiburan & Komunikasi

    • Radio AM/FM
    • Ya
    • Ya
    • Speaker depan
    • Ya
    • Ya
    • Speaker belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Jam Digital
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Ya
    • Ya
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Power Door Locks
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Eksterior

    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Ventilated Discs
    • Ventilated Discs
    • Jenis Rem Belakang
    • Drums
    • Drums
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda Brio Satya S
OTR : Rp 155,7 Juta
Tambahkan mobil ini
KIA Picanto GT MT
OTR : Rp 221,8 Juta
Tambahkan mobil ini
Suzuki Baleno MT
OTR : Rp 252,9 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Kemudi

    • Radius putar
    • 5.1 m
    • 4.7 m
    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Sistem Suplai Bahan Bakar
    • EFI
    • MPI
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Transmisi

    • Jenis penggerak
    • FWD
    • FWD
    • Girboks
    • Variable Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • Manual

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 5
    • 5
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 3895 mm
    • 3700 mm
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 185/55 R15
    • 175/65 R15
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R15
    • R15
    • Ukuran Velg Alloy
    • 15 Inch
    • 15 Inch
Lihat Lainnya

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Suspensi & Rem

    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring
    • Coil Spring
    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Torsion Beam

Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1329
    • 1197
    • Tenaga
    • 94
    • 82
    • Torsi
    • 120 Nm
    • 113 Nm
Lihat Lainnya

Bandingkan Daihatsu Sirion Dengan Alternatif

Bandingkan Suzuki Ignis Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Sirion vs Ignis - Mobil bekas

Daihatsu Sirion bekas

71 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 60 Juta
Mobil Daihatsu Bekas
Suzuki Ignis bekas

104 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 100 Juta
Mobil Suzuki Bekas