Perbandingan Honda Scoopy vs Yamaha Lexi

Honda Scoopy Sporty
Sporty
OTR : Rp 21,35 Juta Lihat Promo
Yamaha Lexi Standard
Standard
OTR : Rp 22,54 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ Genio + Fazzio + Vario 125 + Beat
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Honda Scoopy

      Scoopy si lucu

      Kenapa aku pilih scoopy? karena tampilannya cute banget. Cocok bgt buat cewek spt aku. Ini motor juga dinaekin nyaman sekali bikin betah deh berlama-lama buat harian. Suspensinya lembut trus joknya tuh lebar dan empuk sekali. Posisi berkendaranya juga nyaman. Buatku yg cuma setinggi 160 cm ga masalah sama sekali. Stangnya tinggi dan lebar, enak buat bermanuver di pas macet2an. Ada tempat penyimpanannya pula di bawah stang. Biasa aku taro buat botol minum. Bagasinya juga lega sangat cukup buat aku. Mesinnya sih cukup sekali ya buat aku. Toh ga butuh yg kenceng juga. Yang penting tuh harus irit dan itu scoopy banget. Motor honda emang udah pasti meyakinkan deh soal irit.

      Susi

      Susi Monday Mar 21, 2022 06:14:00

      Baca Selengkapnya
    • 4.5
      Review Yamaha Lexi

      Maxi tapi Mini

      Lexi itu masuk maxi yamaha tapi yg paling kecil. Bodinya keren mirip2 Nmax dan juga Xmax, tapi ukurannya kecil. Jadinya lebih enak buat selap-selip di lalu lintas dan gesit juga enak handlingnya. Makanya gue lebih pilih Lexi ketimbang Nmax buat teman sehari hari. Dibanding Nmax sih menurut gue ga kalah enak ya. Cuma tarikan mesin aja kalah wajar krn cc nya lebih kecil. Toh gue ga cari perform kok, cukup banget apa yang dikasi sama lexi. Yg penting nyaman aja buat bodi gue yg tergolong subur ini. Dudukannya nyaman dan pas banget empuknya. Posisi stang juga tinggi enak digenggam pas buat tangan gue. Jadi buat lama2an klo kena macet ga bikin pegel.

      Andi Setiawan

      Andi Setiawan Monday Mar 21, 2022 06:12:52

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +5
    • +1

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Performa mesinnya biasa saja, tidak ada yang istimewa

      Terasa terlalu mengayun saat berboncengan.

      Panel instrumennya kurang informatif

      Baca Sedikit
    • Jok Tinggi

      Bagasi Sempit

      Tangki Bensin Kecil

      Baca Sedikit

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Indikator Standar Samping
    • Tidak
    • Tachometer
    • Tidak
    • Digital
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual Straight
    • Dual Straight
    • Tipe rangka_motor
    • Underbone
    • Underbone
    • Garnish Krom
    • Tidak
    • Tidak
    • Side Wings
    • Tidak
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Electrical

    • Outlet Aksesoris
    • Ya
    • Ya
    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • LED
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak
    • Tidak

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Drum
    • Drum

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 4.2 L
    • 4.2 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda Genio CBS
OTR : Rp 18,88 Juta
Tambahkan motor ini
Yamaha Fazzio Neo
OTR : Rp 21,89 Juta
Tambahkan motor ini
Honda Vario 125 CBS
OTR : Rp 22,01 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic Fork
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Swing Arm
    • Unit Swing

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 0.7 L
    • 1.0 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1847 mm
    • 1970 mm
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 100/90 R12
    • 90/90 R14
    • Ban belakang
    • 110/90 R12
    • 100/90 R14
    • Ukuran velg depan
    • R12
    • R14
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Dry, Centrifugal Automatic
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhuast
    • Jenis Penggerak
    • Belt Drive
    • Belt Drive
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Kick & Electric
    • Electric
    • Sistem pembakaran
    • Full Transisterized
    • TCI
    • Sistem bahan bakar
    • PGM-FI
    • Fuel Injection
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • Variable Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • Manual

Honda Scoopy vs Yamaha Lexi - Electrical

    • Kapasitas Baterai
    • 5 Ah

Bandingkan Honda Scoopy Dengan Alternatif

Bandingkan Yamaha Lexi Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer