MPV ternyaman

Mitsubishi Xpander

Desainnya aja yang keren dan gagah seperti jip, Tapi kalau udah menghadapi kondisi jalan rusak, serahkan saja ke Avanza. Memang Mitsubishi mengakui memasukkan elemen SUV ke dalam Xpander. Tapi menurut gw sebatas tampilan belaka. Keren sih desainnya, siapa juga yg ga bakalan naksir ngeliatnya. Tapi dibalik itu Xpander hanyalah sebuah MPV yang nyaman. Ya, bisa dibilang paling nyaman dan enak dibanding MPV sekelasnya. Bantingan empuk, peredaman rapat, udah paling the best kalau yang mencari kenyamanan. Kualitas berkendara soal ini jauh melebih Avanza-Xenia, Mobilio dan Ertiga. Enak seperti layaknya mobil mahal. Sampai sekarang belum bisa dilawan deh. Mesinnya sih biasa aja ga terlalu istimewa. Agak kedodoran di tanjakan mungkin karena cc yang cuma 1500. Tapi masih bisa ngebut kok sampai 160 km/jam tapi lama untuk sampai ke sana. Dan masih stabil gak seperti Avanza yg udah mengerikan baru menyentuh 100 km/jam. Overall, paket sempurna buat mobil keluarga. Khususnya yang mencari kenyamaan dan fitur lengkap.

K

Khairul Saturday Jul 2, 2022 00:18:54

Peringkat Mitsubishi Xpander

4 /5

Berdasarkan 1 Ulasan Pelanggan

Xpander Bekas Berdasarkan Tahun

Xpander Bekas

Mobil Mitsubishi

Mobil Mitsubishi

Alternatif Mitsubishi Xpander

Bandingkan Mitsubishi Xpander dengan Alternatif

Mobil Bekas Serupa Dengan Xpander

Mobil Mitsubishi Bekas

Mobil Mitsubishi Bekas