Perbandingan Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga

Mitsubishi Xpander GLS M/T
GLS M/T
OTR : Rp 253,4 Juta Lihat Promo
Suzuki Ertiga GA MT
GA MT
OTR : Rp 225,1 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Stargazer + Rush + Veloz + Honda BRV
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Mitsubishi Xpander

      MPV ternyaman

      Desainnya aja yang keren dan gagah seperti jip, Tapi kalau udah menghadapi kondisi jalan rusak, serahkan saja ke Avanza. Memang Mitsubishi mengakui memasukkan elemen SUV ke dalam Xpander. Tapi menurut gw sebatas tampilan belaka. Keren sih desainnya, siapa juga yg ga bakalan naksir ngeliatnya. Tapi dibalik itu Xpander hanyalah sebuah MPV yang nyaman. Ya, bisa dibilang paling nyaman dan enak dibanding MPV sekelasnya. Bantingan empuk, peredaman rapat, udah paling the best kalau yang mencari kenyamanan. Kualitas berkendara soal ini jauh melebih Avanza-Xenia, Mobilio dan Ertiga. Enak seperti layaknya mobil mahal. Sampai sekarang belum bisa dilawan deh. Mesinnya sih biasa aja ga terlalu istimewa. Agak kedodoran di tanjakan mungkin karena cc yang cuma 1500. Tapi masih bisa ngebut kok sampai 160 km/jam tapi lama untuk sampai ke sana. Dan masih stabil gak seperti Avanza yg udah mengerikan baru menyentuh 100 km/jam. Overall, paket sempurna buat mobil keluarga. Khususnya yang mencari kenyamaan dan fitur lengkap.

      Khairul

      Khairul Saturday Jul 2, 2022 00:18:54

      Baca Selengkapnya
    • 5
      Review Suzuki Ertiga

      Mesin Halus

      Kalau ngomongin mobil keluarga yang enak, nyaman dan harganya bersahabat ya Suzuki Ertiga. Ini mobil andalan keluarga banget, kalau buat dipake dijalanan kemacetan ya enak, apalagi diajak jalan-jalan kluar kota bareng bini ama keluarga. Mesinnya kerasa alusan daripada merek jepang lain. Gue kebetulan pakai jenis transmisi matik, jadi nyaman di dengkul gak injak pedal kopling. Terus ga rewel soal perawatan berkala, bengkel atau diler resmi banyak.

      Anin

      Anin Monday Jan 17, 2022 05:38:35

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +3
    • +4

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Material interiornya terlalu sesuai dengan status Low MPV

      Rem belakang masih tromol

      Besaran torsi dan tenaganya biasa saja

      Baca Sedikit
    • Desain kurang original

      Ada tambahan fitur tapi ada pengurangan juga

      Baca Sedikit

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Discs
    • Ventilated Discs
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Tidak
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Tidak
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Fitur Keselamatan Canggih
    • Hill Start Assist
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Tidak
    • Ya
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Ya
    • Power Door Locks
    • Ya
    • Engine Immobilizer
    • Ya
    • Ya
    • Anti Theft Device
    • Ya
    • Ya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Hyundai Stargazer Active MT
OTR : Rp 243,3 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Rush G MT
OTR : Rp 278,8 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Veloz MT
OTR : Rp 286 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Kemudi

    • Radius putar
    • 5.2 m
    • 5.2 m
    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Sistem Suplai Bahan Bakar
    • Direct Injection
    • MPFI
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Transmisi

    • Girboks
    • 5-Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 7
    • 7
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4475 mm
    • 4395 mm
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 195/65 R16
    • 185/65 R15
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R16
    • R15
    • Ukuran Velg Alloy
    • 16 Inch
    • 15 Inch
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Suspensi & Rem

    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring
    • Coil Spring
    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Torsion Beam

Mitsubishi Xpander vs Suzuki Ertiga - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1499
    • 1462
    • Tenaga
    • 103
    • 103
Lihat Lainnya

Bandingkan Mitsubishi Xpander Dengan Alternatif

Bandingkan Suzuki Ertiga Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Xpander vs Ertiga - Mobil bekas

Mitsubishi Xpander bekas

216 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 117 Juta
Mobil Mitsubishi Bekas
Suzuki Ertiga bekas

615 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 50 Juta
Mobil Suzuki Bekas