Perbandingan Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7

Mitsubishi Xpander GLS M/T
GLS M/T
OTR : Rp 253,4 Juta Lihat Promo
Suzuki XL7 Zeta MT
Zeta MT
OTR : Rp 251,8 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Stargazer + Rush + Veloz + Honda BRV
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Mitsubishi Xpander

      MPV ternyaman

      Desainnya aja yang keren dan gagah seperti jip, Tapi kalau udah menghadapi kondisi jalan rusak, serahkan saja ke Avanza. Memang Mitsubishi mengakui memasukkan elemen SUV ke dalam Xpander. Tapi menurut gw sebatas tampilan belaka. Keren sih desainnya, siapa juga yg ga bakalan naksir ngeliatnya. Tapi dibalik itu Xpander hanyalah sebuah MPV yang nyaman. Ya, bisa dibilang paling nyaman dan enak dibanding MPV sekelasnya. Bantingan empuk, peredaman rapat, udah paling the best kalau yang mencari kenyamanan. Kualitas berkendara soal ini jauh melebih Avanza-Xenia, Mobilio dan Ertiga. Enak seperti layaknya mobil mahal. Sampai sekarang belum bisa dilawan deh. Mesinnya sih biasa aja ga terlalu istimewa. Agak kedodoran di tanjakan mungkin karena cc yang cuma 1500. Tapi masih bisa ngebut kok sampai 160 km/jam tapi lama untuk sampai ke sana. Dan masih stabil gak seperti Avanza yg udah mengerikan baru menyentuh 100 km/jam. Overall, paket sempurna buat mobil keluarga. Khususnya yang mencari kenyamaan dan fitur lengkap.

      Khairul

      Khairul Saturday Jul 2, 2022 00:18:54

      Baca Selengkapnya
    • 5
      Review Suzuki XL7

      Mesin XL7 Halus

      Sengaja saya sama suami beli mobil yang bisa nerjang banjir, maklum kerja di Jakarta tapi tinggal di Bekaasi makanya butuh mobil tinggi. Awalnya pengin beli Ertiga tapi kok liat loncing XL7 jadi kepengen beli, pas itu ada promo jadi langsung disikat aja deh. Suzuki XL7 mesinnya alus banget, gak kalah sama merek sebelah T. overall puas beli Suzuki XL7 jadi mobil andalan keluarga dan irit.

      Alona

      Alona Monday Jan 17, 2022 05:35:56

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +3
    • +4

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Material interiornya terlalu sesuai dengan status Low MPV

      Rem belakang masih tromol

      Besaran torsi dan tenaganya biasa saja

      Baca Sedikit
    • Performa mesin

      Perubahan desain tidak maksimal

      Baca Sedikit

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Discs
    • Ventilated Discs
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Tidak
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Fitur Keselamatan Canggih
    • Hill Start Assist
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Tidak
    • Ya
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Hyundai Stargazer Active MT
OTR : Rp 243,3 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Rush G MT
OTR : Rp 278,8 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Veloz CVT
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Kemudi

    • Radius putar
    • 5.2 m
    • 5.1 m
    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Sistem Suplai Bahan Bakar
    • Direct Injection
    • MPI
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Transmisi

    • Girboks
    • 5-Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual
    • Jenis penggerak
    • FWD

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 7
    • 7
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4475 mm
    • 4450 mm
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 195/65 R16
    • 195/60 R16
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R16
    • R16
    • Ukuran Velg Alloy
    • 16 Inch
    • 16 Inch
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Suspensi & Rem

    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring
    • Coil Spring
    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Torsion Beam

Mitsubishi Xpander vs Suzuki XL7 - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1499
    • 1462
    • Tenaga
    • 103
    • 103
    • Torsi
    • 141 Nm
    • 138 Nm
    • Konsumsi BBM dalam kota (kmpl)
    • 10.7
    • Konsumsi BBM Tol
    • 14.8
Lihat Lainnya

Bandingkan Mitsubishi Xpander Dengan Alternatif

Bandingkan Suzuki XL7 Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Xpander vs XL7 - Mobil bekas

Mitsubishi Xpander bekas

214 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 117 Juta
Mobil Mitsubishi Bekas
Suzuki XL7 bekas

26 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 198 Juta
Mobil Suzuki Bekas