Perbandingan Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza

Mitsubishi Xpander GLS M/T
GLS M/T
OTR : Rp 253,4 Juta Lihat Promo
Toyota Avanza 1.3E MT
1.3E MT
OTR : Rp 233,1 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Rush + Veloz + Honda BRV + Terios
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Mitsubishi Xpander

      MPV ternyaman

      Desainnya aja yang keren dan gagah seperti jip, Tapi kalau udah menghadapi kondisi jalan rusak, serahkan saja ke Avanza. Memang Mitsubishi mengakui memasukkan elemen SUV ke dalam Xpander. Tapi menurut gw sebatas tampilan belaka. Keren sih desainnya, siapa juga yg ga bakalan naksir ngeliatnya. Tapi dibalik itu Xpander hanyalah sebuah MPV yang nyaman. Ya, bisa dibilang paling nyaman dan enak dibanding MPV sekelasnya. Bantingan empuk, peredaman rapat, udah paling the best kalau yang mencari kenyamanan. Kualitas berkendara soal ini jauh melebih Avanza-Xenia, Mobilio dan Ertiga. Enak seperti layaknya mobil mahal. Sampai sekarang belum bisa dilawan deh. Mesinnya sih biasa aja ga terlalu istimewa. Agak kedodoran di tanjakan mungkin karena cc yang cuma 1500. Tapi masih bisa ngebut kok sampai 160 km/jam tapi lama untuk sampai ke sana. Dan masih stabil gak seperti Avanza yg udah mengerikan baru menyentuh 100 km/jam. Overall, paket sempurna buat mobil keluarga. Khususnya yang mencari kenyamaan dan fitur lengkap.

      Khairul

      Khairul Friday Nov 12, 2021 10:19:19

      Baca Selengkapnya
    • 4.3
      Review Toyota Avanza

      Berubah drastis!

      Desas-desus Avanza mau keluar generasi baru, bikin saya penasaran sekali. Akhirnya pun sabar menunggu sampai keluar karena ingin tahu seberapa banyak perubahannya. Saya pun juga tidak melirik mobil lain, karena di hati sudah terpatri dengan Avanza. Setelah keluar ternyata begitu mengagumkan. Akhirnya bentuk Avanza berubah total. Bukan cuma itu, sasisnya baru, pakai CVT dan jadi penggerak roda depan. Tanpa pikir panjang, saya langsung ke showroom auto2000 terdekat. Untung unit sudah ready ada test drive. Langsung jajal walau singkat. Impresi pertama nyaman sekali. Jauh berbeda dari Avanza lama. Mungkin karena pakai sasis monokok dan ada perubahan di suspensi jadinya jauh lebih nyaman. Lalu mesinnya yang 1.500 juga bertenaga. Tarikan mesin depan memang membuat performa responsif dan katanya lebih irit bahan bakar. Tapi itu belum saya coba karena masih menunggu unit pesanan saya. Soal tanjakan sih tak masalah bagi saya. Toh jarang juga melewati tanjakan curam sehari-hari. Lain halnya kalau memang tinggal di pegunungan. Mungkin Avanza lebih cocok.

      Dody Setiawan

      Dody Setiawan Monday Jan 17, 2022 05:40:27

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +3
    • +2

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Material interiornya terlalu sesuai dengan status Low MPV

      Rem belakang masih tromol

      Besaran torsi dan tenaganya biasa saja

      Baca Sedikit
    • Desain bukan selera banyak orang Material kabin masih terasa murahan Bantingan suspensi belum senyamanan rivalnya
      Baca Sedikit

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
    • Tidak
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Discs
    • Discs
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Tidak
    • Optional
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Fitur Keselamatan Canggih
    • Hill Start Assist
    • Hill Start Assist, ISOFIX
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Tidak
    • Tidak
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Toyota Rush G MT
OTR : Rp 277,6 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Veloz MT
OTR : Rp 286 Juta
Tambahkan mobil ini
Honda BRV S MT
OTR : Rp 281,1 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Kemudi

    • Radius putar
    • 5.2 m
    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Tilt & Telescopic
    • Adjustable
    • Jenis Kemudi
    • Power
    • Power
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Sistem Suplai Bahan Bakar
    • Direct Injection
    • EFI
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Transmisi

    • Girboks
    • 5-Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 7
    • 7
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4475 mm
    • 4190 mm
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 195/65 R16
    • 185/70 R14
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R16
    • R15
    • Ukuran Velg Alloy
    • 16 Inch
    • 15 Inch
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Suspensi & Rem

    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring
    • Coil Spring
    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Multi-Link

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1499
    • 1329
    • Tenaga
    • 103
    • 95
Lihat Lainnya

Bandingkan Mitsubishi Xpander Dengan Alternatif

Bandingkan Toyota Avanza Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Xpander vs Avanza - Mobil bekas

Mitsubishi Xpander bekas

200 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 150 Juta
Mobil Mitsubishi Bekas
Toyota Avanza bekas

1397 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 57 Juta
Mobil Toyota Bekas