Perbandingan Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander

Daihatsu Xenia 1.3 M MT
1.3 M MT
OTR : Rp 216,9 Juta Lihat Promo
Mitsubishi Xpander GLS M/T
GLS M/T
OTR : Rp 253,4 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Avanza + Terios + Mobilio + Supercab
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Mitsubishi Xpander

      MPV ternyaman

      Desainnya aja yang keren dan gagah seperti jip, Tapi kalau udah menghadapi kondisi jalan rusak, serahkan saja ke Avanza. Memang Mitsubishi mengakui memasukkan elemen SUV ke dalam Xpander. Tapi menurut gw sebatas tampilan belaka. Keren sih desainnya, siapa juga yg ga bakalan naksir ngeliatnya. Tapi dibalik itu Xpander hanyalah sebuah MPV yang nyaman. Ya, bisa dibilang paling nyaman dan enak dibanding MPV sekelasnya. Bantingan empuk, peredaman rapat, udah paling the best kalau yang mencari kenyamanan. Kualitas berkendara soal ini jauh melebih Avanza-Xenia, Mobilio dan Ertiga. Enak seperti layaknya mobil mahal. Sampai sekarang belum bisa dilawan deh. Mesinnya sih biasa aja ga terlalu istimewa. Agak kedodoran di tanjakan mungkin karena cc yang cuma 1500. Tapi masih bisa ngebut kok sampai 160 km/jam tapi lama untuk sampai ke sana. Dan masih stabil gak seperti Avanza yg udah mengerikan baru menyentuh 100 km/jam. Overall, paket sempurna buat mobil keluarga. Khususnya yang mencari kenyamaan dan fitur lengkap.

      Khairul

      Khairul Friday Nov 12, 2021 10:19:19

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +5
    • +3

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Material kabin jelek

      Tanpa telescopic steering

      Belum ada cruise control

      Advance Safety Assist (ASA) tidak selengkap Toyota Safety Sense (TSS)

      Kenyamanan suspensi belum seenak lawan-lawannya

      Baca Sedikit
    • Material interiornya terlalu sesuai dengan status Low MPV

      Rem belakang masih tromol

      Besaran torsi dan tenaganya biasa saja

      Baca Sedikit

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Hiburan & Komunikasi

    • Radio AM/FM
    • Ya
    • Ya
    • Speaker depan
    • Ya
    • Ya
    • Speaker belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Jam Digital
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Ya
    • Tidak
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Eksterior

    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Ventilated Discs
    • Discs
    • Jenis Rem Belakang
    • Drums
    • Drums
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Toyota Avanza 1.3E MT
OTR : Rp 233,1 Juta
Tambahkan mobil ini
Daihatsu Terios X M/T
OTR : Rp 232,3 Juta
Tambahkan mobil ini
Honda Mobilio S MT
OTR : Rp 229,9 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Sistem Suplai Bahan Bakar
    • EFI
    • Direct Injection
Lihat Lainnya

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Transmisi

    • Jenis penggerak
    • FWD
    • Girboks
    • 5-Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Kemudi

    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Adjustable
    • Tilt & Telescopic
Lihat Lainnya

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 7
    • 7
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4395 mm
    • 4475 mm
Lihat Lainnya

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 185/65 R15
    • 195/65 R16
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R15
    • R16
    • Ukuran Velg Alloy
    • 15 Inch
    • 16 Inch
Lihat Lainnya

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Suspensi & Rem

    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Torsion Beam
    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring

Daihatsu Xenia vs Mitsubishi Xpander - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1329
    • 1499
    • Tenaga
    • 97
    • 103
Lihat Lainnya

Bandingkan Daihatsu Xenia Dengan Alternatif

Bandingkan Mitsubishi Xpander Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Xenia vs Xpander - Mobil bekas

Daihatsu Xenia bekas

950 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 35 Juta
Mobil Daihatsu Bekas
Mitsubishi Xpander bekas

200 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 150 Juta
Mobil Mitsubishi Bekas