Paling ngertiin keluarga

Suzuki Ertiga

Butuh waktu lama untuk menentukan beli Ertiga. Waktu itu aku dan suamiku bingung karena banyak sekali pilihan. Ada Xpander, Livina, Mobilio, Avanza dan Xenia. Akhirnya kami putuskan utk coba satupersatu. Karena itulah satu-satunya cara utk mencari apa yg kami butuhkan. Pada akhirnya pilihan jatuh ke Ertiga atas beberapa pertimbangan. Pertama, menurut suamiku mesinnya paling enak diantara yg lain. Katanya terasa paling responsif dan halus suaranya. Trus suspensinya nyaman banget gak kalah sama Xpander. Klo soal urusan itu karena mobil lebih sering dikemudikan suamiku, aku ngalah deh. Padahal aku paling suka desainnya Livina. Elegan dan modis sekali. Tapi akhirnya ga nyesel kok pilih Ertiga. Yg penting segala kebutuhan keluarga terpenuhi. Kenyamanannya emang paling-paling deh. Enak banget dalemnya dan rasanya lembut. Joknya empuk dan gede-gede. Anak-anak juga betah aja. Paling suka kursi belakang gampang dilipat buat nambah bagasi. Caranya mudah sekali ga perlu repot sampai harus mengangkat beberapa kali. Trus kata suamiku irit banget bensinnya. Jadi bisa nabung lebih banyak dong hehehe..

D

Dewi Thursday Dec 30, 2021 10:30:55

Peringkat Suzuki Ertiga

5 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 78%! Dapatkan harga terbaik untuk Suzuki Ertiga Bekas di Indonesia.
  • Suzuki Ertiga Bekas

Ertiga Bekas Berdasarkan Tahun

Ertiga Bekas

Review Pengguna Ertiga

5/5

2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Ertiga

Mobil Suzuki

Mobil Suzuki

Alternatif Suzuki Ertiga

Bandingkan Suzuki Ertiga dengan Alternatif

Mobil Bekas Serupa Dengan Ertiga

Mobil Suzuki Bekas

Mobil Suzuki Bekas

Mobil Bekas Suzuki Ertiga berdasarkan dana

  • Dibawah Rp 60 Juta
Mobil Bekas Suzuki Ertiga Dibawah Rp 60 Juta