Siapkan Rp800 Ribuan untuk Cicilan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio masuk ke dalam kategori Classy Yamaha. Dijual dalam dua varian, Fazzio Neo dengan harga Rp21,7 juta dan Fazzio Lux dihargai Rp22 juta OTR DKI Jakarta. Fazzio Neo dan Lux memiliki selisih harga yang tidak terlampau jauh, cuma Rp300 ribu. Simulasi kredit keduanya juga tergolong mirip. Jadi kami berikan informasi skema cicilan dalam satu harga.

KEY TAKEAWAYS

  • Ada berapa varian Yamaha Fazzio

    Dua varian: Fazzio Neo dan Fazzio Lux
  • Apa yang dimaksud Blue Core Hybrid?

    Ada dua sumber tenaga, mesin dan Electric Power Assist Start (EPAS). Manfaatnya terasa saat akselerasi awal
  • Kapasita mesin Yamaha Fazzio

    125 cc
  • Uang pangkal termurah sebesar Rp2,170 juta atau 10 persen dari harga jual. Cicilan tercepat disediakan selama 12 bulan, dan dana yang harus dikeluarkan Rp2 juta/bulan. Pilihan selanjutnya bisa dengan kredit 2 tahun, duit yang digelontorkan sebanyak Rp1,195 juta/bulan. Bisa juga untuk 3 tahun cicilan. Jumlah yang wajib dibayarkan Rp940 ribu/bulan.

    Bisa juga dengan membayar DP lebih besar, Rp3,225 juta atau 15 persen dari harga brosur. Uang muka segitu, angsuran paling rendahnya Rp 888 ribu dengan lama pembayaran 35 bulan. Kemudian Rp1,129 juta/bulan selama 2 tahun atau Rp1,891 juta/bulan selama 1 tahun.

    Jika skema kredit di atas masih dirasa besar, bisa disiasati dengan membayar Down Payment (DP) sebesar Rp4,3 juta atau 20 persen dari harga tertera. Jadi perbulannya cuma kena Rp1,779 juta selama 1 tahun. Atau dengan angsuran selama 2 tahun, jumlah yang harus Anda bayar Rp1,063 juta/bulan. Ingin lebih murah lagi, bisa menambah lama cicilan. Selama 3 tahun cukup membayar Rp836 ribu.

    Angka di atas bersumber dari simulasi kredit motor yang ada di web resmi Yamaha Indonesia. Perhitungan ini hanyalah untuk tujuan simulasi. Angka yang kami jabarkan juga hanya sebagai gambaran, tidak bisa menjadi patokan. Untuk lebih jelasnya, silahkan menghubungi dealer Yamaha terdekat.

    Baca Juga: Yamaha Indonesia Luncurkan Fazzio, Skuter Retro Bermesin Hybrid

    Yamaha Fazzio Hybrid

     

    Spek Yamaha Fazzio

    Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mengusung teknologi Blue Core Hybrid yang membuatnya kian bertenaga. Mesin berkapasitas 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin udara, dan berpengabut injeksi. Tenaga maksimalnya 8,3 daya kuda pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm. Mesin itu dipadukan dengan sistem hybrid yang menawarkan efisiensi bahan bakar dan akselerasi yang lebih cepat. Teknologi Blue Core Hybrid yang dimaksud yaitu memiliki dua sumber tenaga, berasal dari mesin dan Electric Power Assist Start (EPAS) yang manfaatnya semakin terasa saat akselerasi awal.

    Tampil sebagai varian Connected, ia dapat terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Penampilannya makin stylish dengan penyematan full digital speedometer dan desain LED headlight yang unik. Buat fitur keamanan sudah dibekali Answer Back System dan smart key (keyless). Sedang bagasinya mencapai 17,8 liter, sementara tangki bensin 5,1 liter.

    Yamaha Fazzio Hybrid Connected meluncur dalam dua trim, yakni Lux dan Neo dengan perbedaan warna. Buat varian Lux hadir dengan dua pilihan cat premium, Matte Black dan Prestige Silver. Sedangkan Neo menawarkan empat pilihan kelir: Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige, dan Neo Black. (Bgx/Odi)

     

    Baca Juga: Dijual Rp21,7 Juta, Yamaha Fazzio Hybrid Bertabur Fitur Menarik

    Jelajahi Yamaha Fazzio

    • Tampak depan serong Yamaha Fazzio
    Yamaha Fazzio
    Rp 21,89 - Rp 22,19 Juta Cicilan : Rp 499.452

    Model Motor Yamaha

    Motor Yamaha
    • Yamaha Nmax
      Yamaha Nmax
    • Yamaha YZF R15
      Yamaha YZF R15
    • Yamaha Aerox 155VVA
      Yamaha Aerox 155VVA
    • Yamaha XSR 155
      Yamaha XSR 155
    • Yamaha Gear 125
      Yamaha Gear 125
    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Motor Yamaha Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren Scooter

    • Yang Akan Datang