Yamaha X-Ride 125 2022 Tampil Beda dengan Kelir Baru

Yamaha X-Ride 2022

Yamaha Indonesia juga menyegarkan skutik tualang X-Ride. Tampilannya kian menarik meski hanya diberi warna baru yang lebih atraktif. Sekarang dijual Rp19,4 juta OTR DKI Jakarta dan sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

KEY TAKEAWAYS

  • Yamaha X-Ride 2022 punya 3 pilihan warna baru

    Ada Metallic Cyan, Metallic Red dan Metallic Blue
  • “Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen Yamaha sekaligus menjawab kebutuhan dan selera konsumen masa kini. Seperti Yamaha X-Ride yang memiliki desain tangguh, kini tampil semakin trendi dengan kombinasi warna baru yang atraktif untuk memenuhi selera pengendara yang menyukai petualangan dan tetap memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

    Yamaha X-Ride 2022

    Sekarang Yamaha X-Ride punya 3 pilihan warna anyar. Ada Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dipadu sentuhan kelir oranye pada bagian depan. Konsep cat ini sedang tren dan menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia khususnya generasi masa kini.

    Lalu Metallic Red, kombinasi warna hitam metallic dengan sentuhan kelir merah yang menonjolkan karakter berani. Dibenamkan pula dengan striping atraktif di panel bodi depan tiap sisi. Kemudian Metallic Blue dengan penyematan cat biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern, sehingga membuatnya semakin menarik untuk dijadikan motor pilihan menemani rutinitas berkendara harian.

    Baca Juga: Yamaha Merilis MX King 150 2022 dengan Kelir Anyar, Harga Naik Sedikit

     

    Walau mendapat penyegaran dari sisi visual, dalam hal teknis masih sama dengan sebelumnya. Desainnya tetap mengusung tema petualangan. Setang lebar, ground clearance tinggi adalah faktor yang membantu X-Ride berjalan kemana saja, melewati medan jalanan yang tidak rata.

    Yamaha X-Ride 2022

    Salah satu faktor menonjol dari X-Ride adalah mesinnya. Menggendong enjin 125 cc bertenaga 9,52 PS dan torsi 9,60 Nm. Teknologi Blue Core sudah terpasang juga. Selain itu, kelengkapan seperti lampu depan sudah mengusung teknologi LED yang lebih hemat energi. Hal itu masih ditambah dengan kehadiran DRL (Day Running Light), yang membuat X-Ride selalu terlihat menonjol dibanding skuter 'mainstream' lainnya.

    Didukung pula fitur canggih seperti answer back system untuk menemukan lokasi motor. Ada juga lampu Hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

    Meski memiliki desain tangguh yang cocok untuk menemani bertualang, skutik ini tetap mendukung kenyamanan pengendara dengan menggunakan ban lebar dan tubeless sehingga pengendara lebih stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara. Berukuran 80/80 – 14 di depan dan 100/70 – 14 belakang. Tak lupa tentunya shock absorber dengan sub tank yang sangat sporty di kaki-kaki belakangnya. Tinggal ganti ban pacul, jadilah motor ini bisa diajak 'main lumpur'. (Bgx/Odi)

     

    Baca Juga: Yamaha Lexi 2022 Mendapat Penyegaran Warna Baru

    Jelajahi Yamaha XRide 125

    Model Motor Yamaha

    Motor Yamaha
    • Yamaha Nmax
      Yamaha Nmax
    • Yamaha YZF R15
      Yamaha YZF R15
    • Yamaha XSR 155
      Yamaha XSR 155
    • Yamaha Gear 125
      Yamaha Gear 125
    • Yamaha Lexi
      Yamaha Lexi

    Don't Miss

    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Motor Yamaha Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren Scooter

    • Yang Akan Datang

    Artikel Motor Yamaha XRide 125 dari Oto

    • Berita