Perbandingan Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina

Mitsubishi Xpander GLS M/T
GLS M/T
OTR : Rp 253,4 Juta Lihat Promo
Nissan Livina  EL MT
EL MT
OTR : Rp 253,9 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Rush + Veloz + Avanza + Honda BRV
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Mitsubishi Xpander

      MPV ternyaman

      Desainnya aja yang keren dan gagah seperti jip, Tapi kalau udah menghadapi kondisi jalan rusak, serahkan saja ke Avanza. Memang Mitsubishi mengakui memasukkan elemen SUV ke dalam Xpander. Tapi menurut gw sebatas tampilan belaka. Keren sih desainnya, siapa juga yg ga bakalan naksir ngeliatnya. Tapi dibalik itu Xpander hanyalah sebuah MPV yang nyaman. Ya, bisa dibilang paling nyaman dan enak dibanding MPV sekelasnya. Bantingan empuk, peredaman rapat, udah paling the best kalau yang mencari kenyamanan. Kualitas berkendara soal ini jauh melebih Avanza-Xenia, Mobilio dan Ertiga. Enak seperti layaknya mobil mahal. Sampai sekarang belum bisa dilawan deh. Mesinnya sih biasa aja ga terlalu istimewa. Agak kedodoran di tanjakan mungkin karena cc yang cuma 1500. Tapi masih bisa ngebut kok sampai 160 km/jam tapi lama untuk sampai ke sana. Dan masih stabil gak seperti Avanza yg udah mengerikan baru menyentuh 100 km/jam. Overall, paket sempurna buat mobil keluarga. Khususnya yang mencari kenyamaan dan fitur lengkap.

      Khairul

      Khairul Friday Nov 12, 2021 10:19:19

      Baca Selengkapnya
    • 4.5
      Review Nissan Livina

      Tampil Beda Dari Xpander

      Kalau banyak orang suka Mitsubishi Xpander, gw malah tertarik beli Nissan Livina walau aslinya diproduksi oleh Mitsubishi. Alasan pertama buat beli Livina karen diler dan bengkel servis resmi deket banget dari rumah jadi kalau mau perawatan rutin deket. Nah ngomong-ngomong soal desain sih kagak kalah dibanding Xpander. Bagian muka Livina cenderung terisi semua, gak kosong kaya rumah lampu Xpander. Ya ini sih soal selera ya, meski mesinnya juga sama, ya pokoknya itu soal kesukaan saja dari dulu emang pake Nissan.

      Felix

      Felix Monday Jan 17, 2022 05:35:49

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +3
    • +3

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Material interiornya terlalu sesuai dengan status Low MPV

      Rem belakang masih tromol

      Besaran torsi dan tenaganya biasa saja

      Baca Sedikit
    • Performa menurun dari Livina sebelumnya

      Panel AC konvensional

      Belum dilengkapi monitor pada plafon

      Baca Sedikit

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Discs
    • Ventilated Discs
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Tidak
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Fitur Keselamatan Canggih
    • Hill Start Assist
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Tidak
    • Tidak
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Ya
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Toyota Rush G MT
OTR : Rp 277,6 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Veloz MT
OTR : Rp 286 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Avanza 1.3E MT
OTR : Rp 233,1 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Kemudi

    • Radius putar
    • 5.2 m
    • 5.5 m
    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Sistem Suplai Bahan Bakar
    • Direct Injection
    • Konfigurasi Katup
    • DOHC
    • DOHC
    • Mesin
    • 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
    • 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Transmisi

    • Girboks
    • 5-Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual
    • Jenis penggerak
    • FWD

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 7
    • 7
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4475 mm
    • 4510 mm
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 195/65 R16
    • 185/65 R15
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R16
    • R15
    • Ukuran Velg Alloy
    • 16 Inch
    • 15 Inch
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Suspensi & Rem

    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring
    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Multi-Link

Mitsubishi Xpander vs Nissan Livina - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1499
    • 1499
    • Tenaga
    • 103
    • 103
    • Torsi
    • 141 Nm
    • 141 Nm
    • Konsumsi BBM dalam kota (kmpl)
    • 10.7
    • Konsumsi BBM Tol
    • 14.8
Lihat Lainnya

Bandingkan Mitsubishi Xpander Dengan Alternatif

Bandingkan Nissan Livina Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Xpander vs Livina - Mobil bekas

Mitsubishi Xpander bekas

200 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 150 Juta
Mobil Mitsubishi Bekas
Nissan Livina bekas

88 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 56,5 Juta
Mobil Nissan Bekas