Perbandingan Nissan Livina vs Toyota Avanza

Nissan Livina  EL MT
EL MT
OTR : Rp 253,9 Juta Lihat Promo
Toyota Avanza 1.3E MT
1.3E MT
OTR : Rp 233,1 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Xpander + Mobilio + Ertiga + Xenia
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4.5
      Review Nissan Livina

      Tampil Beda Dari Xpander

      Kalau banyak orang suka Mitsubishi Xpander, gw malah tertarik beli Nissan Livina walau aslinya diproduksi oleh Mitsubishi. Alasan pertama buat beli Livina karen diler dan bengkel servis resmi deket banget dari rumah jadi kalau mau perawatan rutin deket. Nah ngomong-ngomong soal desain sih kagak kalah dibanding Xpander. Bagian muka Livina cenderung terisi semua, gak kosong kaya rumah lampu Xpander. Ya ini sih soal selera ya, meski mesinnya juga sama, ya pokoknya itu soal kesukaan saja dari dulu emang pake Nissan.

      Felix

      Felix Monday Jan 17, 2022 05:35:49

      Baca Selengkapnya
    • 4.3
      Review Toyota Avanza

      Berubah drastis!

      Desas-desus Avanza mau keluar generasi baru, bikin saya penasaran sekali. Akhirnya pun sabar menunggu sampai keluar karena ingin tahu seberapa banyak perubahannya. Saya pun juga tidak melirik mobil lain, karena di hati sudah terpatri dengan Avanza. Setelah keluar ternyata begitu mengagumkan. Akhirnya bentuk Avanza berubah total. Bukan cuma itu, sasisnya baru, pakai CVT dan jadi penggerak roda depan. Tanpa pikir panjang, saya langsung ke showroom auto2000 terdekat. Untung unit sudah ready ada test drive. Langsung jajal walau singkat. Impresi pertama nyaman sekali. Jauh berbeda dari Avanza lama. Mungkin karena pakai sasis monokok dan ada perubahan di suspensi jadinya jauh lebih nyaman. Lalu mesinnya yang 1.500 juga bertenaga. Tarikan mesin depan memang membuat performa responsif dan katanya lebih irit bahan bakar. Tapi itu belum saya coba karena masih menunggu unit pesanan saya. Soal tanjakan sih tak masalah bagi saya. Toh jarang juga melewati tanjakan curam sehari-hari. Lain halnya kalau memang tinggal di pegunungan. Mungkin Avanza lebih cocok.

      Dody Setiawan

      Dody Setiawan Monday Jan 17, 2022 05:40:27

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +3
    • +2

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Performa menurun dari Livina sebelumnya

      Panel AC konvensional

      Belum dilengkapi monitor pada plafon

      Baca Sedikit
    • Desain bukan selera banyak orang Material kabin masih terasa murahan Bantingan suspensi belum senyamanan rivalnya
      Baca Sedikit

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
    • Tidak
Lihat Lainnya

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Tidak
    • Optional
Lihat Lainnya

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Jam Digital
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Tidak
    • Tidak
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Power Door Locks
    • Ya
    • Tidak
Lihat Lainnya

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Eksterior

    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Ventilated Discs
    • Discs
    • Jenis Rem Belakang
    • Discs
    • Drums
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Mitsubishi Xpander GLS M/T
OTR : Rp 253,4 Juta
Tambahkan mobil ini
Honda Mobilio S MT
OTR : Rp 229,9 Juta
Tambahkan mobil ini
Suzuki Ertiga GA MT
OTR : Rp 225,1 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Kemudi

    • Radius putar
    • 5.5 m
    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Tilt & Telescopic
    • Adjustable
    • Jenis Kemudi
    • Power
    • Power
Lihat Lainnya

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Konfigurasi Katup
    • DOHC
    • DOHC
Lihat Lainnya

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Transmisi

    • Jenis penggerak
    • FWD
    • Girboks
    • 5-Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 7
    • 7
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4510 mm
    • 4190 mm
Lihat Lainnya

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 185/65 R15
    • 185/70 R14
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R15
    • R15
    • Ukuran Velg Alloy
    • 15 Inch
    • 15 Inch
Lihat Lainnya

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Suspensi & Rem

    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Multi-Link
    • Multi-Link
    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring

Nissan Livina vs Toyota Avanza - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1499
    • 1329
    • Tenaga
    • 103
    • 95
Lihat Lainnya

Bandingkan Nissan Livina Dengan Alternatif

Bandingkan Toyota Avanza Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Livina vs Avanza - Mobil bekas

Nissan Livina bekas

98 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 56,5 Juta
Mobil Nissan Bekas
Toyota Avanza bekas

1495 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 14,5 Juta
Mobil Toyota Bekas