Perbandingan Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander

Honda Mobilio S MT
S MT
OTR : Rp 229,9 Juta Lihat Promo
Mitsubishi Xpander GLS M/T
GLS M/T
OTR : Rp 253,4 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Honda BRV + Avanza + Ertiga + Brio
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4.5
      Review Honda Mobilio

      Awet & Irit

      Jadi gini bro, gue udah lama make ini mobil dari 2014 sampai sekarang, walau gitu mobilnya tetap enak. Kagak boros dah walau buat dipake dari Depok ke kantor. Yang paling gue suka ya mesinnya irit banget cuy, kagak ada kasar-kasarnya. Enak dah pokoknya buat jalan ama cewek, kemana-mana kantong aman tarikan juga enteng. Terus transmisinye pake CVT udah terkenal halus banget kayak pacar gue. Cuman ya itu, baut roda pernah ilang, sampe kelupaan belom dipasang ampe sekarang.

      Apid

      Apid Monday Jan 17, 2022 05:38:40

      Baca Selengkapnya
    • 4
      Review Mitsubishi Xpander

      MPV ternyaman

      Desainnya aja yang keren dan gagah seperti jip, Tapi kalau udah menghadapi kondisi jalan rusak, serahkan saja ke Avanza. Memang Mitsubishi mengakui memasukkan elemen SUV ke dalam Xpander. Tapi menurut gw sebatas tampilan belaka. Keren sih desainnya, siapa juga yg ga bakalan naksir ngeliatnya. Tapi dibalik itu Xpander hanyalah sebuah MPV yang nyaman. Ya, bisa dibilang paling nyaman dan enak dibanding MPV sekelasnya. Bantingan empuk, peredaman rapat, udah paling the best kalau yang mencari kenyamanan. Kualitas berkendara soal ini jauh melebih Avanza-Xenia, Mobilio dan Ertiga. Enak seperti layaknya mobil mahal. Sampai sekarang belum bisa dilawan deh. Mesinnya sih biasa aja ga terlalu istimewa. Agak kedodoran di tanjakan mungkin karena cc yang cuma 1500. Tapi masih bisa ngebut kok sampai 160 km/jam tapi lama untuk sampai ke sana. Dan masih stabil gak seperti Avanza yg udah mengerikan baru menyentuh 100 km/jam. Overall, paket sempurna buat mobil keluarga. Khususnya yang mencari kenyamaan dan fitur lengkap.

      Khairul

      Khairul Saturday Jul 2, 2022 00:18:54

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +4

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Perubahannya agak tanggung karena hanya di bagian depan saja.

      Material kabin bisa lebih ditingkatkan

      CVT Earth Dreams terasa terlalu berhati-hati saat bereaksi. Meskipun juga cukup presisi.

      Baca Sedikit
    • Material interiornya terlalu sesuai dengan status Low MPV

      Rem belakang masih tromol

      Besaran torsi dan tenaganya biasa saja

      Baca Sedikit

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Ventilated Discs
    • Discs
Lihat Lainnya

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Ya
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Jam Digital
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
    • Airbag Penumpang Depan
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Tidak
    • Ya
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda BRV S MT
OTR : Rp 281,1 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Avanza 1.3E MT
OTR : Rp 233,1 Juta
Tambahkan mobil ini
Suzuki Ertiga GA MT
OTR : Rp 225,1 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Rasio Kompresi
    • 10.3:1
Lihat Lainnya

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Transmisi

    • Girboks
    • 5-Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Kemudi

    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Adjustable
    • Tilt & Telescopic
Lihat Lainnya

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 7
    • 7
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4386 mm
    • 4475 mm
Lihat Lainnya

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 185/65 R15
    • 195/65 R16
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R15
    • R16
    • Ukuran Velg Alloy
    • 15 Inch
    • 16 Inch
Lihat Lainnya

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Suspensi & Rem

    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Torsion Beam
    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring

Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1496
    • 1499
    • Tenaga
    • 116
    • 103
Lihat Lainnya

Bandingkan Honda Mobilio Dengan Alternatif

Bandingkan Mitsubishi Xpander Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Mobilio vs Xpander - Mobil bekas

Honda Mobilio bekas

598 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 100 Juta
Mobil Honda Bekas
Mitsubishi Xpander bekas

217 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 117 Juta
Mobil Mitsubishi Bekas