Perbandingan Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova

Mitsubishi Xpander GLS M/T
GLS M/T
OTR : Rp 253,4 Juta Lihat Promo
Toyota Kijang Innova G M/T Gasoline
G M/T Gasoline
OTR : Rp 369,6 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Stargazer + Rush + Veloz + Honda BRV
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Mitsubishi Xpander

      MPV ternyaman

      Desainnya aja yang keren dan gagah seperti jip, Tapi kalau udah menghadapi kondisi jalan rusak, serahkan saja ke Avanza. Memang Mitsubishi mengakui memasukkan elemen SUV ke dalam Xpander. Tapi menurut gw sebatas tampilan belaka. Keren sih desainnya, siapa juga yg ga bakalan naksir ngeliatnya. Tapi dibalik itu Xpander hanyalah sebuah MPV yang nyaman. Ya, bisa dibilang paling nyaman dan enak dibanding MPV sekelasnya. Bantingan empuk, peredaman rapat, udah paling the best kalau yang mencari kenyamanan. Kualitas berkendara soal ini jauh melebih Avanza-Xenia, Mobilio dan Ertiga. Enak seperti layaknya mobil mahal. Sampai sekarang belum bisa dilawan deh. Mesinnya sih biasa aja ga terlalu istimewa. Agak kedodoran di tanjakan mungkin karena cc yang cuma 1500. Tapi masih bisa ngebut kok sampai 160 km/jam tapi lama untuk sampai ke sana. Dan masih stabil gak seperti Avanza yg udah mengerikan baru menyentuh 100 km/jam. Overall, paket sempurna buat mobil keluarga. Khususnya yang mencari kenyamaan dan fitur lengkap.

      Khairul

      Khairul Saturday Jul 2, 2022 00:18:54

      Baca Selengkapnya
    • 4.3
      Review Toyota Kijang Innova

      Tiada duanya

      Toyota Kijang selalu menemani keluarga besar selama 20 tahun belakangan ini. Sejak muncul model reborn, perubahannya sangat signifikan. Rasa berkendar semakin nyaman dan lebih irit tapi tetap bertenaga. Pilihan kami selalu jatuh ke mesin diesel. Karena sudah terbukti irit dan tarikannya enak. Makanya selalu dipakai harian maupun liburan keluar kota tiap bulan. Kijang memang tiada duanya, itu kata-kata yang tepat untuk mobil ini. Karena selalu memenuhi setiap kebutuhan keluarga, muat semua anggota keluarga dan serba bisa. Merawatnya juga gampang banget. mau dibengkel manapun semua mekanik pasti paham. Sparepart juga murah dan banyak pilihannya. Jadi semakin tenang dan nyaman sepanjang memilikinya. Kekurangannya tetap ada. Model sekarang ini masih kalah dalam hal fitur dibanding mobil lebih murah. Seandainya makin lengkap lagi, tentu makin menarik.

      Susilo

      Susilo Monday Jan 17, 2022 05:40:36

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +3

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Material interiornya terlalu sesuai dengan status Low MPV

      Rem belakang masih tromol

      Besaran torsi dan tenaganya biasa saja

      Baca Sedikit
    • Desain pilar D

      Desain velg serupa Q diesel, minim perubahan

      Kualitas material interior

      Belum ada rem cakram di belakang

      Rasa sebuah mobil dengan ladder frame masih terasa

      Baca Sedikit

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Discs
    • Ventilated Discs
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Tidak
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Tidak
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Fitur Keselamatan Canggih
    • Hill Start Assist
    • Hill Start Assist, Emergency Brake Signal
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Tidak
    • Ya
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Hyundai Stargazer Active MT
OTR : Rp 243,3 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Rush G MT
OTR : Rp 278,8 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Veloz CVT
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Kemudi

    • Radius putar
    • 5.2 m
    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Tilt & Telescopic
    • Tilt & Telescopic
    • Jenis Kemudi
    • Power
    • Power
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Sistem Suplai Bahan Bakar
    • Direct Injection
    • EFI
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Transmisi

    • Girboks
    • 5-Speed
    • 5-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual
    • Jenis penggerak
    • 2WD

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 7
    • 7
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4475 mm
    • 4735 mm
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 195/65 R16
    • 205/65 R16
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R16
    • R16
    • Ukuran Velg Alloy
    • 16 Inch
    • 16 Inch
Lihat Lainnya

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Suspensi & Rem

    • Jenis Shockbreaker
    • Coil Spring
    • Coil Spring
    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • Double Wishbone
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Multi-Link

Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1499
    • 1998
    • Tenaga
    • 103
    • 137
Lihat Lainnya

Bandingkan Mitsubishi Xpander Dengan Alternatif

Bandingkan Toyota Kijang Innova Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Xpander vs Kijang Innova - Mobil bekas

Mitsubishi Xpander bekas

214 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 117 Juta
Mobil Mitsubishi Bekas
Toyota Kijang Innova bekas

799 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 18 Juta
Mobil Toyota Bekas